Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Dimana Bisa Mendengar Podcast? Ini 3 Rekomendasi Aplikasi Podcast Terbaik

 


Infongapak.com - Mengulik aneka informasi agaknya tak hanya berupa tulisan semata. Namun juga melalui suara dengan beragam topik yang disebut podcast. Kabarnya sumber berita ini tergolong mengasyikkan, bak kembali ke zaman radio. Lantas, dimana bisa mendengar podcast?

Dimana Kita Bisa Mendengar Podcast? Topik Terupdate dari yang Ringan Sampai yang Berbobot

Untuk menemukan media podcast dewasa ini kian mudah, lho! Apalagi di era serba digital yang sungguh luar biasa. Berikut 3 aplikasi podcast yang bisa Anda jadikan rujukan, dan gratis pula! Antara lain:

Google Podcasts

Kabarnya platform ini dianggap sebagai yang terbaik. Memiliki tampilan yang sederhana dan gampang dimengerti, Google podcasts turut disokong perpustakaan podcast yang komplit. Para pengguna juga dapat mengunduh podcast sesuai selera mereka.

Anda bisa bebas mendengarkan unduhan Anda nanti. Selain itu google podcasts juga berkolaborasi dengan Google assistant serta Google search App. Dimana langsung terintegrasi secara langsung saat menelusuri podcast. Tak perlu cemas, aplikasi ini disediakan oleh Google secara gratis alias free. 

Anchor

Dimana bisa mendengar podcast? Nah, yang kedua ini juga tak kalah populer. Kabarnya Anchor tak hanya sebatas menyajikan informasi. Namun Anda juga bisa membuat podcast Anda lho! Anchor menawarkan hosting unlimited yang memungkinkan penikmatnya merekam audio. Termasuk mempublikasikannya ke berbagai lokasi. 

Seperti, iTunes serta Google podcasts. Atau bahkan, mengimpor audio-nya ke perangkat lain untuk diunggah. Menariknya, podcast di anchor ini tak ubahnya bisnis yang berjalan. Ya, Anda bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah dari Aplikasi ini. 

Castbox

Aplikasi ketiga ini menawarkan berbagai koleksi podcast hingga jutaan. Castbox mengumpulkannya dari aneka sumber seperti iTunes juga aplikasi lainnya. Uniknya aplikasi ini juga didukung oleh 70 bahasa. Termasuk dukungan Amazon Echo, Chromecast juga banyak lainnya. 

Castbox sendiri juga mempunyai fitur untuk sinkronisasi cloud, yakni proses melanjutkan podcast menuju perangkat yang berbeda. Layaknya Anchor, Castbox dapat Anda unduh secara free alias gratisan. 

Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah tidak adanya iklan, dan dapat meng-create podcast sendiri. Juga, memiliki penyimpanan audio yang tidak terbatas. 

Nah, masih bingung dimana kita bisa mendengar podcast? Kenapa tidak coba aplikasi yang di atas saja!

Tags:

Podcast ada di aplikasi apa saja?
Mau dengerin podcast dimana?
Dimana nonton podcast?
Apakah di JOOX ada podcast?
Apa saja fitur di JOOX Room?
Apa yang dimaksud dengan podcast?
Apa kekurangan podcast?
Bagaimana membuat podcast di Spotify?
Bagaimana cara membuat podcast?
Apa itu podcast di iphone?
Apa itu podcast dan contohnya?
Apakah aplikasi noice berbayar?
Apakah buat podcast dapat uang?
aplikasi podcast gratis
aplikasi untuk membuat podcast
aplikasi podcast viral
aplikasi podcast pc
aplikasi podcast iphone
aplikasi podcast yang menghasilkan uang
platform podcast indonesia
google podcast

, , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dimana Bisa Mendengar Podcast? Ini 3 Rekomendasi Aplikasi Podcast Terbaik"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer