Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Berapa Kapasitas Google One? Kenali Keunggulannya Dulu Yuk

 



Infongapak.com - Bagi beberapa pihak kapasitas storage terkadang menjadi sorotan. Apalagi jika tak mampu menyimpan muatan yang besar dan banyak. Nantinya akan repot ketika harus memindah-mindah file. Namun, kali ini kita Kulik dulu yuk berapa kapasitas Google One? Yang kabarnya jadi idaman.

Berapa Kapasitas Google One? Keunggulan Hingga Kekuatan

Layanan cloud besutan merk terbesar dunia ini memang sudah tak diragukan lagi. Semenjak rilis di tahun 2018, layanan ini terus membludak dan jadi idaman. Jika sebelumnya Google Drive masih menempati urutan teratas dengan kapasitas 15GB. Kini, storage ini dinilai kecil untuk menyimpan data-data yang vital.

Google One sendiri merupakan sesi pembaruan dari Google Drive. Dimana didukung oleh kapasitas yang lebih mumpuni, berkelas juga memiliki beragam kemudahan. Untuk lebih detailnya, berikut beberapa fakta terkait Google One. 

Rilis 2018 dan Meledak di Pasaran

Google One dikabarkan rilis sekitar tahun 2018 Mei silam. Sebagai lanjutan dari pembaruan Google Drive, layanan ini juga memiliki beragam update didalamnya. Anda bisa menikmati video berkualitas hingga 4K serta ribuan foto serta email. 

Google One memiliki aplikasinya sendiri serta dapat diinstall gratis. Namun, Anda tetap wajib mengatur storage melalui browser pada desktop. 

Biaya Berlangganan Google One

Tahukah Anda jika biaya langganan Google One ternyata lebih ringan ketimbang google Drive. Dengan total penyimpanan hingga 2TB, Anda cukup membayar Rp 138.600. Harga ini setara dengan kapasitas Google drive yang hanya menawarkan 1TB saja. 

Atau bisa pula membayar biaya ini secara bulanan. Untuk total storage hingga 100GB per bulan adalah sekitar Rp 27.600 sementara untuk storage 200GB ialah Rp 41.500.

Google One Vs Google Drive

Google One sendiri tak hanya sebuah aplikasi penyimpanan data. Anda bisa mendapatkan berbagai bonus salah satunya ialah poin. Dimana bisa Anda tukarkan dengan diskon hotel pada Google Play. 

Selain itu, saat terjadi gangguan ketika Anda menikmati layanan Google Anda akan lebih mudah terhubung. Yakni, Melalui layanan konsumen para ahli di Google. Keunggulan lainnya ialah fitur yang bisa dibagi menjadi lima pengguna dan dapat memiliki datanya sendiri. 

Bagaimana menurut Anda? Semoga ulasan tentang berapa kapasitas Google One Ini membantu Anda, ya.

Tags:

Apa gunanya google 1?
Apakah Google One berbayar?
Berapa kapasitas Google Drive free *?
Bagaimana Jika Google Drive penuh?
Berapa lama penyimpanan di Google Drive?
Bagaimana cara mengosongkan ruang penyimpanan Google Drive?
Berapa besar kapasitas Dropbox?
Berapa harga berlangganan Google Drive?
Berapa harga Google Drive Unlimited?
Apakah Google Drive Unlimited Aman?
Apakah Google One itu penting?
Apa itu pencadangan Google One?
Member itu apa Google?
kelebihan google one
kapasitas google drive
harga google one
harga google drive 100gb
google one indonesia
harga google drive indonesia
harga google drive unlimited storage
harga google drive 1 tb

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berapa Kapasitas Google One? Kenali Keunggulannya Dulu Yuk"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer