Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Menonaktifkan Hangouts di Android dan iPhone atau iPad


Infongapak.com - Aplikasi Google Hangout merupakan salah satu aplikasi komunikasi dua arah yang tidak kalah menariknya dengan aplikasi chatting lainnya, seperti WhatsApp misalnya. Aplikasi besutan perusahaan besar Google tersebut mengklaim kalau mereka juga bisa memberikan pelayanan yang tidak kalah menarik dengan jenis aplikasi chatting lainnya. Hanya saja, tidak sedikit orang yang penasaran dengan bagaimana cara menonaktifkan Hangouts.

Mungkin Anda sendiri juga penasaran kenapa tidak sedikit orang yang ingin tahu cara menonaktifkan Hangouts. Adapun alasan utama mengapa Hangout banyak dinonaktifkan adalah seringnya muncul spam yang mengganggu penggunanya.

Oleh sebab itu mengapa banyak orang yang ingin menonaktifkan Google Hangout dari perangkat yang mereka gunakan. Nah, kalau Anda penasaran dan ingin tahu bagaimana caranya? Yuk, simak ulasannya sampai habis!

Cara Menonaktifkan Hangouts di Android dan iPhone atau iPad

Aplikasi Hangout bisa diunduh secara gratis di layanan aplikasi yang ada pada Android dan iPhone, yakni Play Store dan App Store. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini, Anda harus log in menggunakan alamat Gmail, karena aplikasi ini tersinkronisasi dengan akun G Suite.

Di bawah ini kami akan berikan beberapa cara yang bisa Anda terapkan untuk menonaktifkan Hangout di perangkat Android maupun iPhone dan iPad.

Cara Menonaktifkan Hangouts di Android

Cara untuk mematikan atau menonaktifkan aplikasi Google Hangout di perangkat Android bisa Anda lakukan dengan mudah, yakni:

  1. Buka aplikasi Hangout yang sudah terinstal di Android Anda

  2. Klik tombol garis tiga untuk membuka menu yang terletak di pojok kiri atas

  3. Kemudian Anda klik “Setting/Pengaturan” yang ada pada menu

  4. Pilih alamat Gmail yang Anda pakai saat mendaftar di Google Hangout

  5. Kemudian Anda akan menemukan tampilan baru, pilih “Notifikasi” untuk mensetting pesan dan panggilan yang ingin dinonaktifkan. Yang harus Anda lakukan hanyalah menggeser tombol biru ke arah kiri. 

Cara Menonaktifkan Hangouts di iPhone dan iPad

Langkah-langkah untuk menonaktifkan Google Hangout di perangkat iPhone dan iPad sebenarnya hampir mirip dengan Android. Hanya saja di pengaturan notifikasi Anda bisa memilih fitur mana saja yang ingin dinonaktifkan atau dinonaktifkan semuanya. Sehingga semua pemberitahuan atau notifikasi yang masuk akhirnya sudah tidak lagi mengganggu Anda.

Tags:


cara menghapus chat di google chat
cara menghapus pesan di google meet di hp
cara menghapus chat di google meet
cara menghapus pesan agar tidak terbaca
tanda pesan hangout sudah dibaca
cara menghapus pesan di google meet di laptop
how to use hangouts on android phone
how to use hangouts on iphone without app

, , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menonaktifkan Hangouts di Android dan iPhone atau iPad"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer