Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Review kelebihan Dan Kekurangan Tangki Bahan Bakar Daihatsu Feroza






Infongapak.com - Tangki bahan bakar pada unit mobil daihatsu feroza menurut saya ada yang berbeda dengan mobil lainya dan perlu anda ketahui. Tangki bahan bakar daihatsu feroza mempunyai kapasitas yang cukup besar yaitu sekitar 60liter, 2 kali lipat ukuran tangki bahan bakar mobil LCGC.

Mobil feroza dikenal mobil yang sangat boros dan tak jarang adri masing masing owner untuk menjualnya kembali karena tidak tahan dengon borosnya.

Tangki bahan bakar pada unit mobil daihatsu feroza menurut saya ada yang berbeda dengan mobil lainya dan perlu anda ketahui. Tangki bahan bakar daihatsu feroza mempunyai kapasitas yang cukup besar yaitu sekitar 60 liter, 2 kali lipat ukuran tangki bahan bakar mobil LCGC.


Mobil feroza dikenal mobil yang sangat boros dan tak jarang adri masing masing owner untuk menjualnya kembali karena tidak tahan dengon borosnya. jadi wajar saja kalo tangki bahan bakar feroza mempunyai ukuran yang jumbo. Selain itu tangki bahan bakar pada mobil daihatsu feroza juga menggunakan bahan material plat besi, beda dengan mobil pada umumnya saat ini yang menggunakan bahan material fiber yang kuat juga bebas dari korosi.



Ada  beberapa kelemahan pada tangki bahan bakar menggunakan plat besi diantaranya:

1. Mudah korosi atau karat

2. Mudah bocor

Saran : buat owner daihatsu feroza jangan biasakan tangki bahan bakar kosong karena akan mengakibatkan tangki karat dan korosi sehingga kebocoran pada tangki semakin cepat dan juga kotoran yang mengendap maka akan mengganggu akselerasi pada saat mobil dihidupkan.adi wajar saja kalo tangki bahan bakar feroza mempunyai ukuran yang jumbo.

Semoga bermanfaat

Tags:


Daihatsu Feroza bahan bakarnya apa?
Mobil Feroza bensin apa solar?
Mengapa Feroza Boros?
Feroza irit apa boros?
daihatsu feroza spesifikasi
masalah daihatsu feroza
kelebihan dan kekurangan daihatsu feroza
kelemahan feroza
daihatsu feroza cc
mesin feroza
feroza diesel
otoloka

 

, , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review kelebihan Dan Kekurangan Tangki Bahan Bakar Daihatsu Feroza"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer