Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Rentetan Hadiah Untuk Pasangan Ganda Putri, Termasuk Honda City Hatchback RS

 

Honda City Hatchback RS


Infongapak.com - Kabar membanggakan dari cabang olahraga badminton yang sedang berjuang di Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan ganda putri, Greysia Polii dan Apriani Rahayu mempersembahkan emas sesudah mengalahkan Cina dalam dua set sekaligus. 

Pasangan duo srikandi Indonesia berhasil mengalahkan perwakilan Cina Cheng Qingche dan dan Jia Yi Fan dalam final ganda putri pada hari Senin siang dalam Olimpiade Tokyo 2020. Yang lebih membanggakan, duo srikandi tersebut mengalahkan lawan bebuyutan Indonesia dua set langsung dengan skor 21-19 dan 21-15. 

Raih Sukses Dengan Rekor Terbaru Pasangan Ganda Putri Indonesia

Kesuksesan yang dialami oleh pasangan ganda putri, Greysia Polii dan Apriani Rahayu telah memecahkan rekor. Karena badminton baru mendapatkan emas langsung sejak olimpiade tahun 1992. Kemenangan mereka akan langsung menjadi pemberitaan seluruh dunia. 

Ada yang unik dari peraih emas ganda putri tersebut. Greysia Polii menjadi pemain wanita badminton tertua yang meraih emas, sedangkan Apriyani Rahayu menjadi wanita termuda yang bisa meraih emas di Olimpiade Tokyo 2020. 

Kesuksesan prestasi yang diraih oleh pasangan ganda putri, sebagai peraih satu-satunya medali emas bagi Indonesia akan diikuti beberapa hadiah. Bukan hanya mendapatkan uang tunai sebesar 5 milyar sebagai hadiah pembinaan. Sederet bonus akan menanti mereka berdua. 

Selain hadiah-hadiah yang akan didapatkan oleh pasangan ganda putri Indonesia, ada tambahan hadiah darì pihak PT Honda Prospec Motor. Sebagai bentuk apresiasi, keduanya akan mendapatkan mobil yang bergaya Hatchback. Masing-masing satu mobil akan menghiasi garasi rumah mereka. 

Hadiah mobil Honda tersebut merupakan inovasi terbaru yang menggambarkan semangat sporty dan penuh energi. Yaitu mobil Honda City Hatchback RS yang akan diberikan kepada Greysia Polii dan Apriani Rahayu.

Selain hadiah mobil yang sedang menanti, kedua pasangan ganda putri pemenang emas sudah meraih beberapa hadiah. Diantaranya uang tunai dari pemerintah, masing-masing mendapatkan satu unit rumah dan apartemen, jaminan pemberian kopi seumur hidup, gratis perawatan kecantikan seumur hidup, dan beberapa bonus lainnya. 

Sekilas Review Tentang Hadiah Mobil Civic Hatchback RS

Honda City Hatchback RS
Credit. Google


Mobil Honda City Hatchback RS akan diberikan kepada pemenang emas cabang badminton, yaitu Greysia dan Apriyani. Hadiah tersebut sebagai bentuk apresiasi dari perusahaan Honda Prospect Motor. Tidak sedikit orang yang bertanya tentang spesifikasi mobil yang diberikan oleh pihak Honda. 

Mobil Honda City Hatchback RS merupakan mobil pengganti Jazz yang kini sudah berhenti penjualannya. Mobil tersebut sudah diperkenalkan pada masyarakat sejak bulan Maret 2021. Bukan hanya harganya yang lumayan, mobil Honda City sudah mendapatkan potongan diskon PPnBM atau Pajak penjualan atas Barang Mewah. 

Honda City Hatchback sudah memakai fitur teknologi yang canggih. Seperti adanya Remote Engine Start yang akan digunakan sebagai penyala mobil kendaraan secara otomatis. Fitur tersebut memang mirip dengan tipe mobil lainnya. 

Adapun spesifikasi lain mobil tersebut adalah adanya 4 mesin silinder, DOHC. Selain itu terdapat 16 katup i-VTEC yang didukung oleh DBW yang bisa menghasilkan puncak powernya 121 PS pada kecepatan 6600 rpm dan torsi puncaknya adalah 145 Nm di puncak 4300 rpm. Hebatnya lagi, mobil City Hatchback memiliki standar EURO 4 yang dilengkapi dengan Econ Mode. 

Awalnya harga yang dipatok untuk mobil City Hatchback RS di atas 300 juta. Namun sejak adanya PPnBM, ada diskon sampai bulan Agustus 2921 saja. Sehingga membuat harganya di bawah 300 juta. Cukup menggiurkan dengan adanya diskon yang diberikan. 

Itulah sekilas tentang berbagai bentuk apresiasi yang diberikan pada pasangan ganda putri, Greysia Polii dan Apriani Rahayu. Semoga pencapaian yang diraih keduanya bisa memberikan semangat pada cabang olahraga lainnya demi mengharumkan nama bangsa dan Negara Indonesia. 


,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rentetan Hadiah Untuk Pasangan Ganda Putri, Termasuk Honda City Hatchback RS"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer