Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

7 Rekomendasi Mobil untuk Usaha Travel

Infongapak.com - 7 Rekomendasi Mobil untuk Usaha Travel - Indonesia adalah Negara yang maju dan Indonesia sendiri memiliki sejumlah unit kendaraan dengan berbagai jenis layanan transportasi yang dapat kita andalkan. Tidak hanya populer dengan transportasi berbasis online karena pesatnya kecanggihan teknologi digital, tetapi transportasi konvensional juga kerap kali masih menjadi pilihan oleh sebagian besar orang, termasuk jenis transportasi bertipe travel.

Menjadi sebagai layanan transportasi yang masih sering digunakan dalam perjalanan keluar kota atau hanya sekedar tour pariwisata layanan transportasi jenis ini pun selalu menjadi pilihan tepat bagi sebagian besar orang. Salah satu alasan kenapa banyak dipilih bagi sebagian besar orang adalah, karena jenis transportasi yang satu ini, selain bisa diandalkan ia juga cukup banyak pilihan jenis mobil travel yang berkualitas untuk digunakan.

Jadi, sebagai pelaku usaha travel Anda tidak perlu bingung harus mencari jenis mobil apa yang cocok untuk usaha Anda. Dan di bawah ini juga kami akan merekomendasikan 7 armada terbaik untuk bisnis travel Anda, diantaranya berikut ini.

7 Rekomendasi Mobil Untuk Usaha Travel

Sebagai penumpang yang tergolong selektif dalam memilih jasa travel, tentunya jenis mobil adalah menjadi sebuah alasan untuk menentukan pilihan. Sehingga tidak heran kalau ada banyak pengembang usaha travel yang memang menyiapkan standar armada yang digunakan guna menarik penumpang. Lantas tipe mobil apa saja yang banyak digunakan dalam menjalani bisnis travel? Yuk simak penjelasan seputar 7 Rekomendasi Mobil Untuk Usaha Travel dari kami dibawah ini:

1. Toyota Hiace


Sumber Photo IG:toyotahiacebdg

Memiliki body panjang dengan kapasitas 9 penumpang, dengan merogoh kocek kisaran 413 juta  rupiah, Anda sudah bisa membawanya pulang. Dan dengan dukungan body panjangnya, menjadi nilai plus untuk para pelaku bisnis travel lantaran dapat mengangkut banyak penumpang.


Sumber Photo IG:toyotahiacebdg

2.  Suzuki APV


Sumber Photo IG:suzuki_apv

Suzuki APV adalah mobil paling andalan untuk mereka para pelaku usaha yang bergelut di bidang travel. Dengan daya tampung yang cukup banyak yaitu 8 penumpang dan kondisi di bagian dalam yang luas. Mobil ini juga membantu pemilik dalam meminimalisir biaya perawatan karena dikenal dengan mesinnya yang kokoh dan perawatan yang mudah. Suzuki APV pun sudah didukung ground clearance yang tinggi sehingga aman dalam melewati jenis jalanan.

3. Toyota Kijang Innova


Sumber Photo IG:kijanginnova.id

Kijang innova adalah pilihan mobil andalan keluarga. Mobil ini pun menjadi pilihan pelaku bisnis travel dalam menarik daya pikat penumpang. Kendaraan ini pun mampu di tumpang kisaran 7 penumpang dengan panjang 4,5 meter.

4. Suzuki Ertiga


Sumber Photo IG:suzukiertiga.idn

Pilihan mobil travel terbaik yaitu Suzuki Ertiga. Sama halnya dengan Toyota Avanza, ertiga juga memiliki kapasitas penumpang sampai 7 penumpang.

5. Toyota Avanza


Sumber Photo IG:toyotavanza

Memiliki mesin dengan kapasitas 1.329 cc, mobil kendaraan yang satu ini pun dapat dijadikan alternatif pada saat mencari mobil travel. Toyota Avanza sendiri mampu menampung kapasitas 7 penumpang dan kapasitas ini pun cukup luas untuk dijadikan sebagai mobil travel.

6. Daihatsu Luxio


Sumber Photo IG:streetviewcars.smr

Selanjutnya produk dari Daihatsu yang mana mobil jenis ini terdapat beberapa pilihan mobil travel dengan kualitas terbaik yang dapat digunakan, salah satu diantaranya adalah Daihatsu Luxio.

7. Nissan Evalia


Sumber Photo IG:msh_project

Sebagai salah satu jenis mobil yang memiliki kategori pintu geser mobil ini pun cukup banyak dimiliki oleh sebagian masyarakat Indonesia. Nissan evalia juga sangat tepat untuk dijadikan mobil travel. Karena selain tampilannya yang elegan, mobil ini juga memiliki kapasitas penumpang berkisar 8 penumpang serupa dengan Suzuki APV. 

Semoga bermanfaat.
,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " 7 Rekomendasi Mobil untuk Usaha Travel"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer