Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

7 Rekomendasi Mobil Sedan Dibawah 30 Juta

Infongapak.com - 7 Rekomendasi Mobil Sedan Dibawah 30 Juta, Perkembangan zaman yang semakin pesatnya membuat pangsa pasar mengalami peningkatan termasuk dalam pemasaran unit armada. Dengan semakin tahun dan berjannya kemajuan teknologi sehingga menjadikan pangsa pasar armada semakin berkembang dengan menghadirkan unit armada terbaru yang pastinya lebih baru dan desainnya juga lebih maksimal dari sebelumnya.

Bicara soal kendaraan roda empat, seperti yang kita ketahui kalau penjualan mobil sedan bekas saat ini cukup laris manis dipasaran mobil Indonesia, nah untuk Anda yang memiliki budget tidak banyak kisaran 30 jutaan kebawah tetapi mau membeli mobil sedang dengan produk terbaik dan berkualitas walau harganya murah. Kami punya 7 Rekomendasi Mobil Sedan Dibawah 30 Juta yang bisa Anda jadikan referensi membeli mobil sedan. Berikut dibawah ini rekomendasi mobil sedan terbaik harga dibawah 30 jutaan.

7 Rekomendasi Mobil Sedan Dibawah 30 Juta

Walau bukan mobil dengan kondisi keluaran terbaru, namun beberapa mobil sedang ini dapat Anda beli dengan kisaran harga 30 juta kebawah. Untuk mereknya pun sangat beragam yang diantaranya meliputi dibawah ini:

1.       Toyota Soluna 2000


Photo IG: @suucheng

Mobil yang diluncurkan oleh perusahaan Toyota yang satu ini merupakan mobil edisi tahun 2000 an dan sudah dibekali dengan mesin 1.500cc DOHC. Harga yang ditawarkan untuk mobil yang dikeluarkan Toyota inipun di bandrol kisaran harga 30 jutaan, saja!

2.       Honda Accord Prestige 1986


Honda Accord  Prestige merupakan generasi terbaru dari seri Accordpada tahun 1986 dan mobil ini sudah dibekali mesin 2.000cc sehingga menghasilkan tenaga 98 Hp dan torsi maksimum hingga 148 Nm. 

3.       Toyota Starlet 1985-1990


Photo IG: garasinetizen

Toyota Starlet menjadi salah satu jenis mobil yang diluncurkan oleh perusahaan Toyota di Indonesia pada tahun 1985 melalui tipe EP70 atau yang umumnya disebut dengan Starlet kotak. Di tahun 1990 Toyota kembali meluncurkan produknya dengan Toyota Starlet Kapsul yang memiliki bentuk body lebih modern. Harga untuk type mobil yang satu ini pun berkisar 30 jutaan saja.

4.       Toyota Crown 1993


Photo IG: nickovalent

Mobil bekas yang harganya dibawah 30 jutaan selanjutnya adalah Tooyota Crown 1993. Walau terbilang cukup langka, tapi mobil ini masih banyak peminatnya. Hal ini dikarenakan desaian mobil in sangat klasik sehingga cocok untuk Anda yang suka bernostalgia.

5.       Honda Civic lx 1988-1989


Photo IG: raditlennon

Honda civic lx ini merupakan salah satu  jenis mobil yang cukup populer di zamannya. Mobil ini pun pertama kali di buat pada tahun 1988 hingga 1989. Tak hanya harganya yang murah meriah, tetapi mobil sedan yang satu ini pun memiliki desaian yang elegan dan memiliki fitur elektrik yang cukup lengkap diantaranya kaca mirror yang elektrik, ac, mesin dengan kapasitas 1.5cc dan hemat BBM. 

6.       Honda Civic Wonder 1985


Photo IG: bronson_audio

Honda Civic Wonder adalah mobil produk Honda yang dipasarkan di Indonesia pada tahun 1984-1987. Mobil ini pun memiliki speartpart yang mudah ditemukan dan perawatannya pun cukup mudah. Interior yang nyaman dan tampilan eksterior yang tidak begitu buruk membuat mobil ini tetap keren. 

7.       Toyota Corolla 1.3 1991


Sedan Toyota Corolla yang satu ini adalah mobil paling terfavorit di zamannya dan Toyota ini pun terbagi jenis tiga varian 1.1, 1.6 dan juga GTI yang mana mobil sedan ini di rilis pada tahun 1988 untuk menggantukan Toyota Corolla GL. 

Jadi, itulah 7 Rekomendasi Mobil Sedan Dibawah 30 Juta yang dapat kami jabarkan di kesempatan kali ini. Semoga ulasan di atas bisa menjadi informasi tepat untuk kalian para pembaca. 


,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " 7 Rekomendasi Mobil Sedan Dibawah 30 Juta"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer