Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

6 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah 30 Juta

Infongapak.com - 7 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah 30 Juta , Kendaraan roda empat adalah kendaraan yang banyak digemari oleh kebanyakan orang, bahkan tidak sedikit diantara peminatnya membeli mobil guna mempermudah perjalanan mereka dan alasan lainnya. Nah, buat Anda yang tengah bingung mencari mobil bekas, tetapi butuh mobil untuk keluarga maka 7 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah 30 Juta dibawah ini bisa menjadi solusi Anda.

Walau dalam kondisi bekas, mobil di bawah ini pun selalu dikategorikan sebagai mobil andalan keluarga. Selain nyaman dan aman, perjalanan dengan mobil pun terasa lebih simple karena mampu menampung barang bawaan yang tidak sedikit. Nah di bawah ini da beberapa rekomendasi mobil bekas untuk keluarga yang bisa diandalkan.

7 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah 30 Juta

Buat Anda yang saat ini tengah mencari mobil andalan untuk keluarga dengan kisaran harga dibawah 30 jutaan. Maka Anda berada di halaman yang tepat! Karena apa? Karena di bawah ini kami akan memberikan rekomendasi mobil andalan keluarga terbaik dengan harga terjangkau. Yuk, langsung saja di simak apa saja mobil keluarga yang bisa Anda beli.

1.       Isuzu Panther Kotak 1994



Isuzu panther kotak 1994 adalah tipe mobil pilihan keluarga yang paling diandalkan, dizaman nya.  Wajar sih rasanya kalau mobil ini banyak dipilih sebagian besar peminatnya, selain bahan bakar yang irit mobil ini pun sangat tangguh. Untuk kapasitas kabinnya pun luas sehingga cocok untuk dijadikan mobil keluarga. Mobil isuzu panther keluaran pertama ini di hargai 28-30 jutaan.

2.       Toyota Kijang Super 1986-1989



Kijang Super adalah generasi ketiga dari Kijang. Mobil ini merupakan evolusi Kijang. Mesin yang berkapasitas 1.5000cc dan kapasitas bangku penumpang berjumlah 7 buah, tentu bukan rahasia lagi kalau mobil ini disambut hangat bagi konsumen sehingga laris manis di pasaran bekas mobil.

3.       Daihatsu Espass 1997-2000


Photo IG: carbusters_id

Espass adalah salah satu mobil andalan keluarga yang banyak dimiliki orang. Jika Anda berminat, maka Anda bisa membeli mobil ini dengan harga 20 jutaan. Selain mobil andalan keluarga mobil ini juga bisa dijadikan sebagai kendaraan niaga.


4.       Toyota Corolla DX 1980



Corolla DX merupakan impian banyak orang, sedan berkapasitas 1,3 l ini masih di incar sampai saat ini, terlebih yang senang melakukan drifting dan mobil ini pun cocok untuk keluarga kecil karena memiliki daya tampung yang cukup besar. Harga mobil ini pun hanya berkisaran 18 jutaan saja loh.

5.       Suzuki Carry 1980-1990



Carry keluaran tahun 1990 bisa Anda temui dengan harga 20 jutaan saja, Sedangkan untuk tipe sebelumnya lebih murah yakni mulai 18 jutaan. Dari keduanya sudah dilengkapI dengan transmisi manual.

6.       Timor


Owner : @despriaisra
Follow : @super.timor

Mobil timor merupakan mobil nasional yang dulu pernah eksis dii jamanya yang dulu di produksi oleh PT Timor putra Nasional. Mobil timor bisa dijadikan alternatif mobil pilihan karena mempunyai performa mesin yang besar dan fitur yang lengkap. mobil timor type DOHC sudah menggunkan teknologi injeksi. masalah harga juga terbilang terjangkau kisaran 25 juta hingga 30 juta unit siap pakai.

Jadi, sekarang sudah bisa dong menentukan jenis pilihan mobil untuk keluarga bekas murah dengan harga di bawah 30 jutaan? Pastikan Anda melakukan memilih mobil yang berkualitas terbaik walau usianya tidak muda lagi. 


,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Rekomendasi Mobil Keluarga Dibawah 30 Juta"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer