Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

7 Rekomendasi Mobil Jeep Dibawah 100 Juta

Infongapak.com -  7 Rekomendasi Mobil Jeep Dibawah 100 Juta, Mobil Jeep memang menjadi mobil idaman bagi kebanyakan orang. Mobil legendaries yang sudah di kenal dari sejak zaman perang dunia II ini pun menjadi salah satu kategori mobil mahal. Harga dari mobil Jeep sendiri di era zaman berkembang ini memang cukup fantastis, tetapi tahukkah Anda kalau mobil jeep bekas dibawah 100 juta cukup sulit di cari karena mmobil ini memang harganya cukup mahal. Tetapi tidak berarti tidak ada mobil Jeep bekas dengan harga di bawah 100 juta ya. 

Nah, buat Anda yang penasaran dengan harga mobil Jeep bekas dibawha 100 juta, disini kami punya sedikit informasi yang cocok untuk flikermania yang mengidam-idamkan  mobil Jeep. Berikut di bawah ini 7 Rekomendasi Mobil Jeep Dibawah 100 Juta yang bisa Anda bawa pulang dan menemani perjalanan Anda kemana pun itu. 

7 Rekomendasi Mobil Jeep Dibawah 100 Juta 

1. Jeep Cherokee 


Sumber Photo IG:jeeperclub

Mobil yang satu ini tentu sudah taka sing lagi bagi masyarakat Indonesia pecinta Jeep. Jeep Cherokee saat ini tengah menjadi salah satu mobil yang banyak di incar para pecinta Jeep lawas. Dengan tenaga yang besar, dan kenyamanan yang dimilikinya membuat mobil ini laris dipasaran dengan di bandrol harga kisaran mulai dari 90-280 juta.

2. hevrolet Trooper 


Sumber Photo:jualtrooper

Mobil hasil kolaborasi Chevroler dan Isuzu ini menjadi salah satu mobil Jeep lawas yang di bisa kalian beli. Dengan tampilannya yang kotak dan mesin yang sedang membuat mobil ini di incar pecinta Jeep. Harganya mulai dari 30-100 jutaan.

3. Jeep  CJ 7 

Sumber Photo IG:jeepcj_7

Mobil Jeep yang satu ini adalah mobil yang digemari sampai sekarang ini. Desaiannya yang mencerminkan sebuh  mobil prima dan intimidatif. Mobil ini pun harganya kisaran 70 jutaan saja.

4. Toyota Land Cruiser FJ dan BJ


Sumber Photo IG:land_cruiser_fj40

Mobil legendaries yang satu ini pun menjadi mobil yang cukup banyak di gemari oleh para pecinta Jeep. Land Cruiser FJ dan BJ series ini pun mmeiliki sebutan sebagai  mobil hartop dan untuk anak generasi tahun 80 an mobil ini dikenal sebagai mobil yang sering digunakan para penjahat. Harga dari mobil ini pun kisaran 80 jutaan untuk tipe lawasnya.

5. Jeep Wrangler TJ dan YJ


Sumber Photo IG:jeepwrangler.tj

Sebagi salah satu mobil chassis short wheel base, Jeep yang satu ini mmeiliki tampilan yang gagah. Selain gagah mobil ini pun tergolong mobil mahal yang harganya mencapai 100 jutaan bahkan bisa lebih.

6. Daihatsu Taft 


Sumber Photo IG:stp.industries

Untuk kalian yang suka mobil legendrasi seperti Jeep tetapi budget yang dimiliki sangat terbatas maka Daihatsu Taft bisa jadi solusinya. Mobil Jeep lawas ini pun di bandrol dengan kisaran harga dibawah 100 jutaan. 

7. Mercedes Benz G-Class


Sumber Photo IG: mercedesbenzgclass

Mobil legendaries yang selanjutnya adalah Mercedez Benz G Class! Mobil dengan desaian yang simple dan menis ini memiliki daya tarik tersendiri dan dengan tanpilannya tersebut menjadikan mobil ini kian melonjak dengan signifikan. Untuk versi lawasnya mobil ini sangat terjangkau dan untuk versi new mobil ini berkisar 300-1,5 M. 

Nah, jadi itulah 7 Rekomendasi Mobil Jeep Dibawah 100 Juta yang sekiranya dapat kalian perhatikan untuk jadi solusi tepat memiliki mobil Jeep yang di impikan. 

Demikian sekiranya sampai disini saja pembahasan kita, semoga informasi dari ke tujuh rekomendasi mobil di atas bisa membantu Anda menemukan solusi membeli mobil Jeep bekas. 

Semoga bermanfaat

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Rekomendasi Mobil Jeep Dibawah 100 Juta"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer