Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

7 Rekomendasi Dan Tips Membeli Mobil Jeep Dibawah 70 Juta Da

Infongapak.com - 7 Rekomendasi Mobil Jeep Dibawah 70 Juta, Untuk memiliki sebuah mobil memang tidak selalu memiliki gaji besar. Tetapi dengan tabungan yang berkisar 100 juta kebawah Anda sudah dapat membeli mobil. Terik sinar matahari dan hujan yang tidak kunjung berhenti membuat Anda berpikir, kalau naik mobil dalam menyiasati mobilitas dirasa sudah cukup. Aktivitas bekerja dan waktu yang mengharuskan kesana kemari membuat kendaraan motor pun tak bisa mengatasi, karena pada saat bertemu kolega dan klien akan terasa kurang cukup rasanya jika kondisi badan bau matahari.

Jika Anda menghadapi masalah seperti ini, maka tidak perlu khawatir karena setiap masalah dapat diatasi. Sama halnya dengan mobil jeep bekas yang masih berkualitas untuk berpacu menemani aktivitas Anda. Baiklah di bawah ini kami telah merangkum 7 Rekomendasi Mobil Jeep Dibawah 70 Juta yang bisa meminimalisir mobilitas yang berpacu tanpa henti.

7 Rekomendasi Mobil Jeep Dibawah 70 Juta

Mengidam-idamkan mobil Jeep tetapi budget yang dimiliki sangat terbatas? Tenang, Anda bisa menyimak rekomendasi dari kami di bawah ini, seputar mobil Jeep second dan pastinya Anda akan langsung menemukan solusi untuk membeli salah satu tipe mobil Jeep idaman.


Jeep CJ7 tahun 1982 dengan kisaran harga 50-70 juta
Jeep compass tahun 1986 dengan kisaran harga 60 -70 juta
Jeep Cherokee XJ
 Jeep CJ Manual

Jeep CJ 7 Diesel 4x4 1986
Jeep Willys
Jeep Wrangler

Tips Membeli Jeep Bekas Dibawah 70 Jutaan

Pada saat hendak membeli mobil impian, tentunya Anda tidak hanya perlu mengecek kelengkapan dari surat-suratnya saja, melainkan Anda juga perlu mengecek bagaimana kondisi fisik dan juga mesin dari mobill itu sendiri. berikut tips untuk mengecek mobil Jeep Bekas yang bisa Anda pahami.

1.       Mengecek Kondisi Mesin

Kondisi mesin adalah hal utama yang harus kita perhatikan. Periksa terlebih dahulu apakah terdapat kebocoran oli pada mesin atau cairan pendingin. Selain itu, perhatikan juga di bagian bodi apakah sempat mengalami kecelakaan atau terdapat banyak baret dan penyok kecil.

 

2.       Perhatikan Bagian Sasis

Selain mesin, sasis juga penting untuk di cek. Jadi sebelum membeli mobil Jeep bekas, ada baiknya jika Anda mengecek bagian sasisnya dan suspensinya apabila ditemukannya bekas tanah pada bagian lubang sasis kemungkinan besar mobil tersebut sudah sering digunakan dalam kegiatan offroad dan di bagian suspensi yang telah berubah warna dapat disimpulkan sudah sering melakukan offroad. Untuk usia mobil yang lebih dari 3 tahun tidak perlu di cek pada bagian kaki-kaki terlebih di tierod dan balljoint.

3.       Mencari Tahu Perbandingan Harga

Pada saat Anda hendak membeli mobil Jeep bekas, pastikan kalau Anda sudah mengetahui harga bekas di pasaran mobil. Hal ini bertujuan guna mengantisipasi kalau mobil yang hendak dibeli terlalu mahal harganya.

4.       Lakukan Test Drive

Test drive untuk sebuah mobil Jeep bekas yang hendak dibeli pastinya bisa membuat Anda merasakan kalau ada kerusakan maupun ada bagian yang perlu diganti. Ketika menyalakan mesin apakah masih halus atau justru sebaliknya dan perlu juga menanyakan kepada si penjual apakah mobil tersebut pernah turun mesin atau tidak, karena pada dasarnya Jeep terkenal dengan suhu mesin yang cukup tinggi.

Nah, jadi itulah ke tujuh rekomendasi mobil Jeep bekas yang dapat kami jabarkan dan sedikit informasi mengenai tips untuk membeli mobil Jeep bekas agar tidak salah pilih karena melihat dari fisiknya saja.

Semoga bermanfaat 


,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Rekomendasi Dan Tips Membeli Mobil Jeep Dibawah 70 Juta Da"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer