Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cari Tahu Omset Jualan Cilok Keliling Yang Menguntungkan

Omset jualan cilok keliling

 Omset jualan cilok keliling bagi sebagian orang mungkin masih dianggap kecil. Padahal kalau tahu yang sebenarnya tentu akan terkejut. Meski masuk jenis bisnis kecil-kecilan, namun omset yang masuk terbilang lumayan loh!



Infongapak.com - Usaha kuliner yang termasuk camilan sederhana ini sebenarnya sudah ada sejak dulu. Tidak sedikit orang yang bilang kalau omset jualan cilok keliling untungnya bikin mata bening. Maka jangan heran kalau kemudian banyak orang yang melakoni bisnis kuliner ini.

Meski begitu di lapangan masih banyak orang yang belum mengerti dan tahu bagaimana cara menghitung omset jualan cilok keliling lho! Mungkin Anda salah satunya, atau malah sudah melakoni profesi ini dan masih belum paham dengan cara perhitungannya.

Nah, kali ini kami akan mengulas secara lengkap terkait usaha panganan khas Sunda ini. Apa saja keuntungannya sampai dengan alasan banyak orang menggeluti usaha cilok ini.

Ide dan Varian Cilok Yang Bisa Dijadikan Referensi


Nama makanan cilok ihwal berasal dari daerah Jawa Barat. Cilok yang merupakan kepanjangan aci dicolok makin laris manis. Panganan dari tepung tapioka bertekstur kenyal, lengkap dengan bumbu. Seperti, kecap, saus, hingga sambal kacang. 

Cilok sendiri memiliki beragam varian yakni;

1. Cilok kuah

2. Cilok bumbu kacang

3. Cilok bakar

4. Cilok ayam, krispi, pedas dan masih banyak yang lainnya.

Alasan Mengapa Bisnis Cilok Digandrungi

Dari beberapa literatur, menyatakan, bahwasanya bisnis ini sangat menjanjikan. Berbekal modal kecil, dan bahan sederhana Anda bisa mencapai omset jualan cilok keliling dengan mudah. Lantas, apa alasan usaha ini digemari?

1. Banyak Yang Suka

Makanan ringan khas Jawa Barat ini tak hanya disukai satu kalangan saja. Bahkan dari mulai anak-anak hingga dewasa turut menggemarinya.

2. Murah 

Cilok rata-rata memiliki harga yang murah meriah. Sudah murah, rasanya sedap dengan bumbu yang mantap.

3. Minim Modal

Cilok sendiri terbuat dari bahan yang harganya tidak terlampau mahal. Artinya dengan modal minimal Anda sudah bisa memulai usaha ini. Apalagi, jika Anda memiliki rumah atau tempat usaha yang strategis. Wah, makin menarik bukan?

4. Dapat Dimitrakan

Konsep jajanan kekinian dari cilok kini mulai bertebaran. Dulu hanya berupa sambal kacang, saus pedas atau bumbu asin saja. Namun, seiring berkembangnya waktu semua semakin berinovasi.

Misalnya cilok dengan aneka bumbu, aneka toping yang lezat. Seperti keju, bumbu bolognese, kari hingga yang lainnya. Kabar baiknya, cilok ini sudah banyak bersistem kemitraan.

Nah, manisnya omset jualan cilok keliling ini ternyata sudah banyak yang membuktikan ya. Bagaimana dengan Anda? Sudah siap melakoni profesi baru yang menguntungkan ini?

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cari Tahu Omset Jualan Cilok Keliling Yang Menguntungkan"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer