Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Terapkan 4 Strategi Pemasaran Cilok Yang Kekinian Untuk Dapatkan Keuntungan Besar

 

Strategi pemasaran cilok

Berjualan aneka kuliner atau camilan yang berasal dari makanan tradisional sekarang tengah menjadi tren. Strategi pemasaran cilok  yang tepat menjadi salah satu yang terbukti bisa mencapai kesuksesan. 






Infongapak.com - Camilan atau jajanan cilok merupakan panganan yang paling banyak diminati dan sudah ada sejak dulu, terutama di tanah Sunda. Saat ini dengan kreativitas dan pemasaran yang tepat, usaha cilok bisa menjadi sebuah usaha yang naik kelas. Apalagi kalau menggunakan strategi pemasaran cilok yang tepat.

Jajanan dengan bahan utama tepung tapioka kini dapat ditemukan dengan ragam isian yang bervariasi. Menariknya lagi Anda dapat dengan mudah menemukan cemilan kenyal ini di toko online. 

Tentu saja hal tersebut menunjukkan kalau dengan strategi pemasaran cilok yang dilakukan sudah tepat, sehingga jajanan murah ini sudah bisa dijadikan sebuah usaha yang kekinian. 

Pelaksanaan Strategi Pemasaran Cilok Yang Tepat

Dengan sedikit kreasi pada isian juga bumbu Anda bisa sukses berjualan cilok. Menyesuaikan dengan tren kuliner anak muda saat ini, cilok bisa menjadi sebuah usaha yang menjanjikan.

Berjualan cemilan baik itu yang tradisional maupun modern, bisa sangat menjanjikan hasilnya. Dengan mengetahui cara yang tepat serta sedikit kreasi pada camilan tersebut, maka omset penjualan bisa mengagumkan. 

Diantaranya adalah cilok yang merupakan sebuah jajanan bagi anak-anak kini telah berubah. Berbagai kalangan menyukai jajanan yang kini memiliki banyak varian isi.

Melakukan strategi pemasaran cilok untuk mendapatkan omset penjualan besar bukanlah hal yang tak mungkin. Anda bisa melakukan beberapa hal dibawah ini, diantaranya :

  1. Melakukan promosi produk dengan varian yang cukup banyak. Umumnya cilok berisi bumbu kacang atau polos, Anda bisa sedikit berkreasi dengan isiannya. Sosis, daging ayam, abon sapi hingga keju bisa menjadi pilihan varian isi.

  2. Aktif posting di berbagai media sosial karena umumnya konsumen menyukai dan memilikinya. Facebook atau Instagram menjadi media yang paling banyak dipilih untuk berpromosi.

  3. Mengadakan sebuah giveaway menjadi strategi lainnya untuk memancing rasa penasaran calon konsumen. Dengan membuat sebuah ketentuan atau lomba yang tujuannya memperkenalkan produk ini.

Itulah beberapa strategi pemasaran cilok yang bisa Anda coba lakukan agar bisa memperluas pasar. Mudah dilakukan dan tak memerlukan banyak biaya serta sesuai dengan tren yang terjadi di masyarakat.

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terapkan 4 Strategi Pemasaran Cilok Yang Kekinian Untuk Dapatkan Keuntungan Besar"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer