Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

7 Situs Desain Web Gratis Terbaik

 

Situs Desain Web Gratis Terbaik

 

Infongapak.com - Di zaman yang serba canggih dan teknologi semakin maju, pernahkah terbesit dalam pikiran Anda mengenai cara membuat web gratis yang mudah? Walau kalian tidak mempunyai keahlian dan pengetahuan dalam bahasa pemrograman, apakah bisa untuk membuat website sendiri? 

Pertanyaan seperti ini memang sering sekali terdengar dan banyak juga di keluh-keluhkan oleh sebagian besar orang awam yang hendak membuat website sendiri namun tidak memiliki keahlian sama sekali dalam membuat website. Lantas apa yang dapat kita lakukan? 

Kabar gembira nih buat kalian yang ingin membuat website sendiri tapi terkendala dengan bahasa pemrograman yang rumit, kabar gembiranya adalah, kami telah menyediakan 7 Situs Desain Web Gratis Terbaik yang dapat kalian coba untuk mewujudkan website yang kalian inginkan. Yuk langsung saja disimak penjelasan lengkapnya dibawah ini! 

7 Situs Desain Web Gratis Terbaik 

Situs Website Strikingly 

Strikingly adalah situs website builder yang dapat mempermudah pemula atau orang yang belum memiliki kemampuan coding supaya dapat membuat website yang profesional dan menarik. 

Situs Website Jimdo

Jimdo adalah salah sebuah situs pembuatan website yang dapat Anda andalkan. Dengan berkapasitas sebesar 500MB, Jimdo memberikan penawaran pengalaman dalam pembuatan website yang mudah dan praktis. Disini kalian dapat membuat halaman website dengan meletakan beberapa buah foto, video atau teks. 

SiteInspire

Siteinspire merupakan gallery contoh desain web. Di situs ini telah menampung lebih dari 7000 situs, jadi Anda bisa menemukan ide baru. Situs ini juga sangat mudah dioperasikan dan website ini juga memiliki future yang berguna seperti: tersedia aneka filter, pendaftaran akun membership, direktori creator.

Website SiteBuilder

SiteBuilder adalah salah sebuah situs pembuatan website gratis yang di khususkan bagi kalian yang mau membuat website instan secara otomatis dan lebih mudah. Dengan situs ini, kalian tak perlu mengerti perkodingan yang rumit dalam membuat website yang diinginkan. Situs ini pun memberikan tampilan dengan desain yang menarik dan profesional dan cocok untuk membuat website manapun logo. 

Website Weebly

Situs yang satu ini merupakan situs yang tak kalah bagus dan pastinya gratis. Situs website weebly adalah situs yang menawarkan pembuatan situs website dengan subdomain gratis, jumlah halaman yang tidak dibatasi, dapat digunakan untuk membuat toko online dan kapasitas hosting yang tidak berbatas. Dengan fitur format widget di situs ini, pengguna dapat dengan mudah membuat halaman website hanya dengan klik. 

Website Site 123

Site 123 merupakan situs pembuatan web gratis yang hadir gua membantu kalian dalam mengubah apa saja yang kalian ketahui tentang builder web. Menjadi alternative yang sempurna bagi para pengguna internet pribadi atau korporasi yang menyajikan alat dengan memanfaatkan pengalaman desain dan coding sebelumnya. Jadi dengan ini kalian bisa menanganinya tanpa harus merekrut professional. Tidak hanya itu saja wizard yang canggih dengan gaya dan layout yang instan pun akan membantu kalian menyiapkan eksistensi online yang sempurna dan praktis tanpa usaha susah payah. 

Situs Website IM Creator

IM Creator merupakan situs web untuk seseorang yang hendak membuat situs web untuk bisnis, acara maupun dirinya sendiri. Tetapi tidak mempunyai keahlian dalam bidang pemrograman HTML. Produk ini ini dapat mempermudah kalian dalam memulai dari membangun situs sehingga membeli domain. 

Nah jadi mudah sekali bukan membuat atau mendesain web sendiri? Yuk gunakan salah satu situs di atas untuk membuat desain web Anda semakin menarik. 

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Situs Desain Web Gratis Terbaik "

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer