Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

7 Situs Edit Logo Gratis Terbaik

 

Situs Edit Logo Gratis Terbaik

 

Infongapak.com - Logo dalam sebuah usaha memang menjadi bagian yang penting untuk mengembangkan sebuah brand maupun bisnis yang dikelola. Tetapi, kalian juga perlu mengeluarkan budget yang tidak sedikit jika hendak menggunakan jasa desain grafis professional. Sehingga maka dari itu, sebagai alternatif yang dapat kalian gunakan dalam pembuatan desain logo secara online. Wajib rasanya kalau kalian menyimak rekomendasi mengenai 7 Situs Edit Logo Gratis Terbaik dari kami dibawah ini. 

7 SitusEdit Logo Gratis Terbaik Wajib Coba! 

Graphicsprings

Graphic Spring merupakan situs yang menyediakan aneka jenis grafik yang secara langsung dapat kalian pilih. Disini kalian hanya perlu memasukan nama brand maupun perusahaan, tentukan tagline kalau dibutuhkan dan cari lalu pilih logo yang sesuai kategori yang diinginkan. Selain itu kalian juga bisa menambahkan bentuk (shapes). 

Online Logo Maker 

Online Logo Maker memang sudah tak diragukan lagi. Selain memiliki interface yang serupa dengan Graphicsprings, situs ini pun tak kalah simplenya dengan yang lain. Untuk memulainya kalian hanya klik “ Start Logo Maker” atau “ create my Logo” lalu pilih dari ratusan Clipart atau simbol yang telah disediakan pada perpustakaan Online Logo Maker dan modifikasi calon logo yang akan dibuat, jika sudah klik save dan download. 

DesignHill

Design Hill adalah situs pembuatan logo online yang dapat mempermudah kalian membuat logo dengan gratis. Situs ini merupakan platform crowdsourcing yang terbilang handal di bidang desain internet. Dengan ribuan desain logo yang dapat dipilih, situs ini pun bisa jadi andalan pengelola bisnis dan desainer grafis yang akan membuat logo untuk website maupun brand mereka. 

Canva

Canva adalah situs pembuatan logo yang paling banyak di andalkan dalam mendesain berbagai hal, baik dari poster, spanduk, banner dan pembuatan logo online. Tidak hanya itu saja, Canva juga dapat digunakan dalam mendesain template sosmed, kartu nama, undangan dan lain sebagainya.

Free Logo Design

Situs khusus pembuatan logo yang satu ini pun tak kalah menarik dengan situs lainnya. Free Logo Design akan memungkin Anda untuk mendesain dengan template  yang telah disediakan. Walau memakai template, tetapi kalian juga tetap bisa kok memodifikasi dari seluruh template sampai sesuai dengan kebutuhan kalian. 

Tailor Brands

Situs logo  online Tailor Brands ialah salah satu situs yang akan membantu kalian untuk pembuatan logo. Disini kalian akan diminta untuk mengisi data seperti nama brand, tagline, industri yang digeluti sampai gaya font. Selanjutnya situs ini akan mengelola dan menyalurkan hasil logo yang mereka pilih dengan ketertarikan brand kalian, tetapi perlu login dulu ya teman-teman supaya bisa memilih dan mengustomisasi desain logo kalian.

Logo Mark

Tidak kalah hebat dengan situs lainnya, situs ini juga dapat membebaskan kalian dalam berkreasi. Bagaimana tidak, pada saat kalian mengunjungi laman utamanya, maka akan muncul sebuah halaman kosong untuk bisa kalian gunakan dalam membuat logo dari nol dengan jutaan clipart dan grafik yang mereka miliki. 

Nah, mudah sekali bukan membuat logo di era zaman berkembang seperti saat ini? lantas apakah masih mau berpikir untuk mempercayakan seorang jasa untuk pembuatan logo brand yang mudah ini? langsung saja kunjungi situsnya dan nikmati proses pembuatan logo dengan cara sederhana, mudah dan pastinya hasil terbaik. 

 

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Situs Edit Logo Gratis Terbaik "

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer