Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

7 Situs Desain Aplikasi Web Terbaik

 

7 Situs Desain Aplikasi Web Terbaik

 

Infongapak.com - Seperti yang kita ketahui kalau di kemajuan zaman ini sudah banyak mengalami perkembangan yang sangat pesat terlebih dalam dunia teknologi. Salah satu dari  buah kemajuan zaman adalah website! Di sebuah website memang akan lebih bagus dan menarik jika dibuat dengan aplikasi desain web dengan fitur yang lengkap. Terlebih kalau website yang kalian miliki merupakan sebuah pekerjaan maupun bisnis, jadi akan tampak jelas kalau menjadikan website yang akan membuat pengunjung tertarik untuk singgah dan melihat informasi maupun produk yang kalian jual.

Untuk kalian pemilik website perlu tahu dan memahami desain yang seperti apa yang nantinya akan membuat website menjadi semakin menarik dan berbeda dari lainnya.

Berikut dibawah ini 7 Situs Desain Aplikasi Web Terbaik yang bisa dicoba.

7 Situs Desain Aplikasi Web Terbaik

Google Web Designer

Google Web Designer dapat memberi kemudahan untuk kalian untuk membuat konten HTML5 yang menarik dan indah. Gunakan animasi dan elemen interaktif guna menghidupkan visi kreatif Anda dan juga nikmati integritas tanpa batas dengan produk google lainnya.

Adobe Dreamweaver CC

Aplikasi yang satu ini memang sudah terkenal dalam desain web. Sehingga maka oleh sebab itulah aplikasi ini sangat mempermudah dan mempercepat proses rancangan web seseorang. Aplikasi ini pun menyediakan design view dank ode editor dengan berbagai fitur yang standar diantaranya ialah syntax highlighting, code completion, code collapsing dan fitur yang tak kalah canggih.

Microsoft Expression Design 4

Microsoft Expression Design 4 adalah jenis aplikasi desain web yang dikhususkan untuk profesional dalam mendesain web yang dibutuhkan. Fitur yang disediakan pun lebih banyak jika dibandingkan lainnya. Selain itu aplikasi ini bekerjasama dan terdiri dari 3 paket aplikasi profesional lainnya diantaranya mencakup expression web, expression design dan expression encoder.

Adobe Muse

Adobe Muse adalah aplikasi yang menawarkan desain web yang mudah untuk penggunaan nya, di tambah Anda sebagai pengguna tak perlu repot menuliskan satu baris kode apa saja. dan di aplikasi ini masuk dalam kategori aplikasi desain web yang unik dan dapat digunakan dengan berbagai cara seperti komputer atau mobile.

Wix

Wix merupakan aplikasi tools terbaik untuk membuat website bahkan sering disebut dengan website builder. Setiap pengguna yang memilih aplikasi ini pun tidak harus seorang profesional di bidangnya tetapi seseorang pemula pun dapat menggunakannya.

Sketch

Sketch merupakan salah sebuah aplikasi desain web offline yang mudah digunakan untuk mendesain web, UI, Mobile dan Icon yang berasal dari MAC. Kalau Anda sering menggunakan Adobe Photoshop maka kalian perlu menggunakan Sketch yang mana desain web ini nantinya akan menampilkan hasil yang begitu bagus dan sesuai harapan Anda.

Blocs

Bloc adalah aplikasi yang disediakan untuk Mac. Sama halnya dengan aplikasi desain web lainnya yang mana aplikasi ini tersedia offline dan mudah digunakan bagi profesional maupun pemula. Bloc sendiri merupakan aplikasi yang memiliki fitur dan tools yang kuat dan cepat guna mendesain sebuah website sesuai keinginan Anda. Dan fiturnya juga sangat cocok untuk digunakan bagi pemula karena begitu mudah dipahami.

Itulah sekiranya beberapa aplikasi desain web yang bisa kalian gunakan untuk membuat desain web terbaik. Semoga informasi di atas dapat memberikan banyak informasi untuk kalian semua. Selamat mencoba menggunakan aplikasi desain web di atas. 

 

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Situs Desain Aplikasi Web Terbaik"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer