Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

7 Aplikasi Edit Video Youtube Terbaik

 

7 Aplikasi Edit Video Youtube Terbaik


 

Infongapak.com - Sebagai konten creator yang bergelut di youtube, ada keahlian khusus yang perlu Anda miliki sebagai seorang Youtuber dalam mengedit video. Pasalnya ini merupakan modal utama yang harus Anda miliki.

Tidak hanya itu saja, untuk mengedit video yang berkualitas juga dibutuhkan software khusus untuk mengedit dengan kualitas konten yang bagus. Nah, buat Anda yang penasaran apa saja aplikasi edit video youtube yang bagus dan cocok untuk para pemula, maka dibawah ini ada 7 Aplikasi Edit Video Youtube Terbaik yang dapat digunakan dengan mudah.

Mari langsung saja kita simak apa saja aplikasi terbaik untuk edit video youtube yang dapat kalian coba guna memaksimalkan video yang akan di upload pada akun youtube kalian. Yuk, jangan tunggu lama langsung saja disimak apa saja aplikasi selengkapnya di bawah ini.

7 Aplikasi Edit Video Youtube Terbaik Wajib Kamu Coba

Penasaran apa saja aplikasi edit video untuk youtube yang bagus dan mudah digunakan? Jangan khawatir, disini kami akan bagikan 7 aplikasi paling recomended yang dapat kalian coba!

FilmoraGo

·         FilmoraGo adalah aplikasi untuk edit video youtube yang menawarkan kemudahan untuk pemula. Hanya dengan memasukan klip video yang telah direkam melalui smartphone, secara otomatis aplikasi ini akan menyunting video untuk Anda. Aplikasi ini juga menyediakan filter template dan memungkinkan pengguna untuk menambah lagu dari pustaka lisensinya.

Magisto

·         Magisto adalah aplikasi yang cocok untuk para youtuber pemula yang butuh kesempurnaan dalam mengedit video. Dengan tersedia fitur smart video editor maka kalian akan lebih mudah mengedit video.

PowerDirector

·        PowerDirector ialah aplikasi edit video youtube yang bisa digunakan bagi para pemula. Aplikasi ini pun memiliki fitur penyuntingan video yang mudah. Selain itu aplikasi ini pun dapat di unduh dengan gratis. Aplikasi antarmuka ini pun memiliki fitur yang terbilang professional. Salah satu fitur menarik yang mendukung pembuatan green screen video. Dan untuk Anda pengguna smartphone yang tidak mendukung fitur slow mo, pada aplikasi ini sudah tersedia fitur slow mo terbaik.

KineMaster

·         KineMaster adalah aplikasi edit video paling populer yang banyak digunakan karena mudah digunakan dan memiliki berbagai fitur. KineMaster sendiri memberi kemudahan untuk penggunanya untuk melakukan editing dengan fitur berupa Drag-n-Drop. Tidak hanya itu saja, KineMaster juga memiliki fitur seperti software di PC.

Apple iMovie

·         Apple iMovie adalah aplikasi dengan fitur yang dapat memudahkan Anda untuk mengedit video. Ada banyak pengguna pemula yang memilih aplikasi ini sebagai aplikasi edit video terbaik. Tetapi, perlu Anda ketahui kalau aplikasi ini berbayar dan hanya bisa di install di perangkat Apple saja jadi tidak semua laptop bisa menginstal aplikasi ini.

Corel Video Photo

·        Corel Video Photo bisa digunakan di perangkat laptop atau pc. Aplikasi ini lebih sederhana dari aplikasi edit video youtube lainnya. Tidak hanya itu saja corel video ini pun sangat cocok untuk Anda yang sedang belajar dan memulai untuk mengedit video. Corel juga sudah banyak menyediakan template yang bisa digunakan dalam mendukung pengeditan video Anda.

Lightworks

·         Lightworks adalah aplikasi edit video youtube gratis! Sehingga aplikasi ini cocok untuk kalian yang ingin belajar edit video tanpa mengeluarkan dana Dalam menginstalnya.

Jadi, itulah beberapa aplikasi edit video youtube yang bisa kalian unduh ketika hendak mengedit video youtube yang berkualitas dan hasil sempurna. 

 

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Aplikasi Edit Video Youtube Terbaik"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer