Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

7 Aplikasi Edit Wajah Terbaik

 

7 Aplikasi Edit Wajah Terbaik


 

Infongapak.com - Di tengah kemajuan zaman yang telah berkembang dengan pesatnya ini, jagat Instagram dan TikTok telah dipenuhi dengan foto dan video orang yang mengubah wajah mereka dengan berbagai kreasi. Bahkan usut punya usut, ternyata semua itu disebabkan oleh karena adanya aplikasi edit wajah yang trend dan populer.

Aplikasi-aplikasi ini pun dapat merubah wajah menjadi tampan dan cantik sehingga tidak salah jika aplikasi ini sangat dilirik oleh sebagian besar orang. Walau kendati demikian kalian juga membutuhkan keahlian dalam penggunaannya loh teman-teman. Karena ada beberapa aplikasi yang membutuhkan waktu dalam proses pengeditannya.

Nah, buat Anda yang penasaran seperti apa sih aplikasi edit wajah terbaik yang bisa digunakan? Maka dalam kesempatan yang baik ini, kami akan rekomendasikan 7 Aplikasi Edit Wajah Terbaik yang diantaranya dengan meliputi beberapa aplikasi dibawah ini.

7 Aplikasi Edit Wajah Terbaik Untuk iOS dan Android

Snapseed

·         Snapseed adalah aplikasi edit foto yang mudah digunakan. Aplikasi ini pun memiliki beragam fitur guna penggunanya. Fitur-fitur itu pun hampir sempurna dengan peningkatan warna, pemotongan, penajaman foto hingga kontras otomatis. Bahkan, pengguna juga dapat menyesuaikan sifat warna dengan selektif.

VSCO

·         VSCO atau Visual Supply Co Camera merupakan aplikasi yang mampu mempercantik foto. VSCO sendiri merupakan aplikasi terlengkap untuk pengeditan gambar di smartphone Anda. Bahkan hasil editannya bisa menyerupai hasil fotografer asli terbaik.

Lightroom

·         Lightroom memungkinkan kalian dalam memangkas waktu dalam pengeditan photo. Aplikasi ini pun memiliki alat pemotong foto dan juga kalian dapat mengubah gradient foto. Lightroom juga bisa di unduh secara gratis di google play store atau Apple App Store.

FaceApp

·         FaceApp adalah aplikasi edit wajah paling populer, FaceApp juga telah menyediakan fitur yang tidak kalah menarik dari aplikasi lainnya. Tidak hanya itu wajah, tetapi aplikasi ini juga dapat mengedit gaya rambut maupun aksesoris tambahan seperti kacamata dan lainnya. Bahkan tersedia juga fitur Swap Gender yang dapat menukar wajah Anda menjadi lawan jenis.

Foto Editor

·         Foto Editor pun memiliki sejumlah tools yang bisa dibilang cukup lengkap sebagai perangkat android. Bahkan tidak hanya memiliki efek dan filter, pengguna juga bisa mengatur foto secara manual dengan fitur yang di dalam aplikasi. Tidak hanya itu saja, Foto Editor juga memungkinkan Anda dalam membuat kolase foto dengan singkat dan mudah.

Instagram

·        Instagram adalah aplikasi media sosial yang menjadi wadah berbagai konten visual yang sempurna. Dengan menggunakan Instagram pengguna dapat mengedit foto dengan sempurna. Disini Anda bisa memulai berbagai filter ketika mengunggah foto guna feed atau Ig Stories. Dalam aplikasi ini Anda bisa mempercantik foto dengan menambah filter, mengubah suhu warna foto dan menyesuaikan kecerahan dan lainnya.

Pixlr

·        Pixlr adalah sebuah aplikasi paling rekomended untuk mereka yang mencari layanan edit foto gratis. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa melakukan pengeditan foto dengan banyak efek, overlay dan filter yang berbeda untuk kalian pilih. Selain itu, pengguna juga bisa membagikan foto yang diedit ke platform jaringan sosial Anda dengan langsung.

Itulah, pembahasan diatas seputar aplikasi edit wajah terbaik yang dapat kalian unduh dengan mudah. Selamat mencoba aplikasi terbaik yang telah kami rekomendasikan diatas, semoga bermanfaat dan sampai jumpa kembali teman-teman. 

 

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Aplikasi Edit Wajah Terbaik"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer