Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

7 Aplikasi Edit Video Terbaik Android

 

7 Aplikasi Edit Video Terbaik Android


 

 

Infongapak.com - Hadirnya media sosial di tengah kemajuan zaman yang semakin pesatnya ini membuat banyak diantara penggunanya menciptakan hal baru seperti membuat konten menarik untuk mendulang popularitas dan sukai oleh banyak hal luas.

Salah satu dari konten yang banyak digemari oleh sebagian masyarakat sekarang ini ialah video dengan dilengkapi adanya efek dan latar belakang lagu yang menarik. Jika pun kita membahas adanya sebuah perkembangan teknologi di era modern saat ini, besar kemungkinan kalau ada banyak masy

7 Aplikasi Edit Video Terbaik Android

arakat yang tertarik untuk mengedit video dengan pnsel cerdasnya.

Dan, sangat kebetulan sekali dalam laman ini kami akan membagikan 7 Aplikasi Edit Video Terbaik Android yang dapat kalian gunakan dalam pengeditan video kekinian.

7 Aplikasi Edit Video Terbaik Android yang Wajib Anda Coba

Mau terkenal dengan video viral yang kalian buat dengan pengeditan yang profesional? Atau mau punya video yang keren dengan filter serta efek yang kekinian juga! Mudah saja caranya. Kalian hanya perlu mengunduh salah satu aplikasi dibawah ini guna mewujudkan video keren yang Anda impikan. Yuk simak selengkapnya dibawah ini:

1.         Adobe Premiere Clip

Aplikasi adobe ini merupakan aplikasi yang dapat memungkinkan kalian untuk mengedit setiap video secara langsung dari ponsel cerdas Android yang waktu singkat. Fitur yang ditawarkan disini ialah mampu membuat video otomatis dengan foto maupun klip apa saja yang dipilih. Selain itu, kalian juga dapat menggunakan fitur menarik lainnya seperti memangkas, menambahkan efek, filter, music, transisi dan lain sebagainya.

2.       KineMaster

KineMaster adalah aplikasi terbaik pengeditan dengan menyediakan fitur canggih yang nyaman digunakan untuk para pengguna android. Disini kalian dapat dengan mudah mengimpor file dari media yang berbeda dengan sederhana. Selain mudah, Kinemaster juga sangat cepat untuk menghasilkan video professional.

3.       Quik

Quik ialah salah sebuah aplikasi edit video yang memiliki kemampuan dalam pembuatan video secara otomatis. Disini Anda dapat memangkas video, menambahkan teks, efek  dan juga dapat menyinkronkan keseluruhannya dengan waktu singkat dengan music apa saja.

4.       Viva Video

Viva Video adalah aplikasi yang sengaja dirancang guna membantu para editor dalam pembuatan video yang profesional secara langsung dari android. Hal ini pun dikarenakan vivavideo menyediakan ratusan efek dari stiker dan filter sampai dengan klip dan subjudul animasi. Tidak sampai disini saja, vivavideo juga menyediakan fitur slow motion.

5.       Magisto

Magisto merupakan bagian aplikasi pengedit video android yang mudah digunakan, pasalnya aplikasi ini sangat cocok untuk Anda yang baru belajar mengedit video. Dengan penggabungan klip video, music, foto, teks dan efek serta filter yang tersedia dapat membantu Anda membuat video dengan praktis dan menghasilkan video yang keren.

6.       Wevideo

Wevideo merupakan aplikasi pilihan terbaik untuk pengeditan video yang dapat memberikan kendali penuh dari semua elemen kreatif, baik teks, efek gerakan dalam genggaman dan transmisi. Selain itu pengguna juga bisa berkreasi dengan menggunakan efek khusus layar hijau dasar.

7.       PicPlayPost

PicPlayPost adalah aplikasi yang dapat  memungkinkan kalian para pengguna guna menambahkan sampai dengan 365 media dalam membuat video dengan durasi 30 menit yang bisa dibagikan dengan kualitas 1080p.

Itulah ketujuh aplikasi edit video untuk android yang paling recommended dan bisa kalian coba dirumah dengan memanfaatkan ponsel cerdas kalian. Dengan menggunakan salah satu dari aplikasi edit video di atas, kalian bisa menghasilkan video berkualitas layaknya video yang di buat oleh editor professional. 

 

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Aplikasi Edit Video Terbaik Android"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer