Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

7 Aplikasi Desain Web di Android Terbaik

 

7 Aplikasi Desain Web di Android Terbaik


 



Infongapak.com - Bagi para pengguna website yang bergelut dengan web design dan web developer pastinya kalian membutuhkan jalur terbaik untuk bisa mengakses website yang saat ini ditangani darimana saja dan kapan saja.

Nah, dengan kecanggihan teknologi di era zaman berkembang seperti saat ini. kini smartphone berbasis OS Android sudah bisa kalian manfaatkan dan gunakan dalam membantu proses pengerjaan maupun memonitoring serta maintenance dalam sebuah website.

Berikut dibawah ini 7 aplikasi Desain Web di Android yang bisa kalian gunakan untuk hal yang Anda butuhkan.

7 Aplikasi Desain Web di Android Terbaik

Aplikasi desain website di Android memang di tengah kemajuan zaman saat ini begitu penting perannya sebagai tempat terbaik mengelola website. Pasalnya tidak semua orang harus membawa-bawa computer maupun PC kemana mereka pergi. Sehingga dengan hadirnya aplikasi ini, maka akan lebih mudah untuk kalian mengelola website hanya dengan ponsel cerdas yang selalu dibawa kemanapun dan dimanapun.

1.        Microsoft Expression Design 4

Aplikasi Microsoft Expression ini merupakan salah sebuah aplikasi desain web yang ditujukan bagi para profesional untuk mendesain web. Di aplikasi ini terdapat fitur yang sangat mendukung dengan dukungan kerjasama dari 3 paket aplikasi profesional lainnya. Tidak hanya untuk profesional, untuk pemula juga bisa namun harus tetap mempelajari langkah- demi langkah penggunaanya agar lebih paham.

2.       Adobe Muse

Adobe Muse adalah aplikasi desain web offline yang mana menawarkan aplikasi desain web yang mudah dan sebagai pengguna kalian tidak perlu repot menuliskan satu baris kode. Bahkan aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi desain web yang masuk ke dalam kategori aplikasi unik dan dapat digunakan dengan aneka cara baik komputer maupun Mobile.

3.       WordPress

Sekarang ini WordPress menjadi salah satu CMS yang banyak digunakan dalam pembuatan website. Dan guna mempermudah pengguna kini posting artikel di website dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi ini yang dapat di install pada Smartphone Anda.

4.       Proto.io

Sebagai salah sebuah aplikasi web design terbaik, proto.io mampi bekerja dengan maksimal dalam mendesign web Anda karena sudah dilengkapi fitur terbaik di dalamnya. Dengan begitu Anda dapat bekerja dengan drop and drag hanya dengan sebuah aplikasi saja. Aplikasi Proto.io sendiri merupakan termasuk dalam kategori aplikasi software web design terbaik yang berbasis web. Dan lebih kerennya lagi, aplikasi ini dapat digunakan di iOS dan Android.

5.       Adobe Dreamweaver CC

Aplikasi Adobe Dreamweaver CC adalah salah sebuah software desain web yang cukup populer di Indonesia. Bahkan aplikasi ini menawarkan tools pengembangan visual dalam merancang dan mengelola website serta konten mobile. Software yang sangat ideal bagi seorang desainer web yang hendak mempercepat dan mempermudah pengerjaan.

6.       AndFTP

Aplikasi AndFTP merupakan salah sebuah aplikasi terbaik yang dapat digunakan untuk mengupload files, download files, merubah permission di sebuah file maupun directory serta lain sebagianya.

7.       Google Analytics

Dengan dukungan Google Analytics versi Android sekarang ini kita dapat memantau traffic kunjungan pada website hanya dengan smartphone. Hal ini pastinya akan sangat membantu dan mempermudah untuk pengelolaan seperti halnya pengelolaan SEO pada website.

Selain 7 aplikasi diatas, masih ada banyak lagi aplikasi Android lain yang dapat kalian temukan di Google Play. Ayo jangan tunggu lama langsung saja segera coba  salah satu aplikasi terbaik di atas dan semoga ulasan kami diatas bermanfaat untuk Anda semua. 

 

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Aplikasi Desain Web di Android Terbaik"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer