Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

7 Aplikasi Edit Logo Terbaik

 

7 Aplikasi Edit Logo Terbaik


 

Infongapak.com - Kecanggihan teknologi yang terdapat pada smartphone android memang sudah tak dipungkiri lagi. Bahkan saat ini sudah ada banyak sekali aplikasi Android yang mampu mempermudah pekerjaan penggunanya. Jika dilihat secara garis besar dengan adanya kecanggihan teknologi ini mampu membuat kita sebagai penggunanya semakin cerdas dan semakin mudah mengerjakan setiap keperluan baik tugas kantor, kuliah dan lain sebagainya.

Jika pun berkaitan dengan desain logo, kalian pun kini tak perlu cemas. Pasalnya kini sudah tersedia aplikasi terbaik yang mampu membantu kalian mengedit dan membuat logo dengan maksimal. Penasaran seperti apa aplikasinya? Yuk simak penjelasan dibawah ini seputar 7 Aplikasi Edit Logo Terbaik yang harus Anda unduh setelah tahu kegunaannya!

7 Aplikasi Edit Logo Terbaik

1.       Iris Logo Maker

Aplikasi Iris Logo maker merupakan salah satu aplikasi yang menampilkan banyak hal baru yang nyaris serupa dengan pembuat logo termasuk dengan berbagai warna, latar belakang, tekstur, stiker hingga elemen grafis. Disini Anda cukup menemukan kombinasi yang kalian inginkan dan aplikasi selanjutnya akan melakukan tahap penyempurnaan. Selain itu Anda juga bisa menambahkan teks dan mengubah font ketika diperlukan.

2.       Logo Maker by Shopify

Logo Maker yang satu ini adalah aplikasi pembuatan logo dengan sederhana dan gratis. Aplikasi ini bekerja dengan baik untuk label harga. Disini Anda dapat membentuk, menambahkan ikon, warna sampai dengan menambahkan teks. Logo Maker by Shopify juga dapat menuntun Anda melalui proses dengan cara yang logis.

3.        Canva

Canva adalah aplikasi yang mudah untuk membuat logo seperti apa yang Anda inginkan. Sebab, Canva sendiri memiliki banyak sekali template guna membuat logo berdasarkan kategori yang Anda perlukan, seperti halnya food office atau lain sebagainya. Namun jika Anda ingin membuatnya tampak sempurna Anda bisa mengandalkan aneka tools yang telah tersedia di Canva.

4.       Ibis Paint X

Ibis Paint X merupakan aplikasi yang dibuat secara khusus guna pembuatan dan edit logo, serta bisa membantu membuat berbagai jenis ilustrasi yang kalian butuhkan. Selain itu keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari penggunaan aplikasi ini adalah, Anda dapat lebih leluasa dalam berkreasi membuat logo sesuai keinginan dan pastinya hasil yang did a[at akan jauh lebih unik dari sekedar template.

5.        Logo Maker (Mobile App)

Logo maker yang satu ini merupakan salah satu aplikasi terbaik dengan menyuguhkan pilihan template yang sangat khas. Pada aplikasi ini kalian dapat mencari aneka gambar logo yang pas berdasarkan objek foto baik rubah, gunung dan lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki banyak varian mockup dengan lebih kreatif dan mudah untuk diingat.

6.       Logo Esport Marker ( Siberman.inc )

Logo Esport Maker memang sedikit berbeda dari aplikasi lainnya yang cenderung begitu broad untuk selera kalian. Dengan penggunaan aplikasi logo esport kalian dapat membuat logo yang unik dan extraordinary dalam kebutuhan time gaming kalian. Kenapa? Alasannya adalah logo gaming perlu intimidating dan perlu adanya sentuhan yang unik, contohnya elemen grafis yang lebih mencolok dan melembangkan kesan tak ada duanya.

7.        Logo  Marker and Creator Logo

Logo maker yang satu ini sangat cocok untuk kalian yang mau membuat atau mengedit logo terbaik. Pasalnya aplikasi ini telah menyediakan template yang dapat kalian coba untuk merangka logo kalian. Bahkan tidak memiliki kemampuan editing sekalipun, tidak masalah! Selain itu aplikasi ini pun sudah dilengkapi dengan tools yang dapat mempermudah kalian untuk menggunakannya.

Nah, itulah 7 aplikasi untuk membuat logo yang paling simple dan terbaik . 

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Aplikasi Edit Logo Terbaik"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer