Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Picture Style Canon M10

Infongapak.comPicture Style Canon M10 - Dengan Picture Style, Anda dapat mengubah kontras dan nada warna foto sesuai keinginan Anda. hal yang perlu diperhatikan Dapat menyesuaikan pengaturan agar sesuai dengan subjek dan tujuan pemotretan dan  anda juga dapat menyesuaikan pengaturan dalam pengaturan preset.



Anda dapat mengharapkan foto dengan corak warna yang disempurnakan, lebih segar, dan kontras yang mempertajam atau melemahkannya agar sesuai dengan pemandangan yang dimaksud. Ada kesalahpahaman bahwa semakin tajam kontrasnya, semakin bagus gambarnya, namun ada kalanya menggunakan nada warna yang lebih kalem atau menekan kontras untuk menghadirkan suasana tenang dan tenteram, ini juga bisa menghasilkan foto dengan warna-warna yang menyenangkan.

 

Jumlah Picture Style prasetel yang tersedia Auto, Standard, Portrait dan Monochrome. Anda dapat memilih Picture Style yang Anda sukai menurut tujuan pemotretan Anda dan subjek Anda untuk hasil yang istimewa. Anda juga dapat membuat penyesuaian yang baik pada preset menggunakan menu detail settings. Dengan parameter fine-tuning seperti Ketajaman atau Kontras, Anda dapat membuat foto artistik dengan hasil akhir yang berbeda.

·         Pengaturan Otomatis, Nada warna secara otomatis disesuaikan menurut pemandangan foto. Ini terutama berguna saat memotret di luar ruangan atau lanskap - menghasilkan warna hijau, biru, dan merah yang cerah.

·         Pengaturan Standar, Adalah pengaturan nada warna paling dasar dari EOS Digital, dan biasanya dapat digunakan untuk mengambil bidikan yang cukup bagus dari sebagian besar pemandangan.

·         Pengaturan Lanskap, Dirancang untuk menambahkan ketajaman dan nada warna pada foto. Pengaturan ini mewujudkan hasil gambar yang berdampak.

·         Potret, Memberikan nada yang lebih halus. Ini sangat ideal saat memotret subjek wanita dan anak-anak, karena membuat kulit terlihat bercahaya.

Sebenarnya Fine Detail itu apa sih?

adalah tambahan terbaru pada Picture Style dan merupakan fitur praktis untuk dimiliki. Dengan detail halus, bahkan garis detail yang lebih halus dan tekstur subjek ditampilkan dengan indah. Setelah Anda menguasai berbagai fungsi penyesuaian dalam Picture Style, Anda akan dapat mengambil gambar dan mendapatkan hasil yang Anda inginkan.

Konsep terkait 1: Menyesuaikan Picture Style

·         Kiri: Pengaturan Normal

·         Kanan: Nada warna dan kontras disesuaikan

Kustomisasi

 Dapat dilakukan pada preset Picture Style. Di menu Detail settings, pilih Sharpness, Contrast, Saturation, Color tone untuk memperhalus efek dan mendapatkan hasil yang Anda inginkan. dengan menyesuaikan berbagai pengaturan di menu pengaturan Detail, Anda sekarang dapat mengubah tampilan foto Anda.

·         J: Ketajaman atau Kontras

·         B: Nada warna

·         C: Saturasi

Menyesuaikan parameter dalam Menu [Detail set.] Mempengaruhi foto dengan cara berikut:

·         Saat nilai dalam Sharpness ditingkatkan, Anda dapat melihat vinyet yang lebih tajam dan menghasilkan gambar yang sangat jelas.

·         Saat Anda meningkatkan Kontras ke akhir tanda +, gambar menjadi lebih tajam dan gambar menonjol untuk memberikan kesan 3D.

·         Dengan Nada warna, pengaturan dasar sesuai dengan warna kulit manusia. Ini praktis saat menyesuaikan warna kulit subjek manusia. Saat Anda melangkah ke akhir tanda +, Anda akan mendapatkan nada kuning yang lebih kuat. Beralih ke kisaran - akan menghasilkan nada merah yang lebih kuat.

·         Saturation mengubah intensitas warna. Menaikkan menjelang akhir tanda + akan menghasilkan warna yang lebih tajam.

Konsep terkait 2:

·         Efek toning

·         Efek: Sepia

·         Efek: Biru

·         Efek: Ungu

·         Efek: Hijau

Pengaturan nada dalam Picture Style tersedia dalam Monochrome. Anda dapat menambahkan warna pada foto monokrom dengan fungsi ini. Ini sangat berguna saat akan membuat foto dengan suasana khusus. Misalnya, warna sepia dapat menciptakan suasana nostalgia dan warna kebiruan dapat memberikan ketenangan dan kesejukan pada gambar. Demikian dasar-dasar picture style canon m10 semoga bermanfaat ya, terimakasih.

#PictureStyleCanonM10

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Picture Style Canon M10"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer