Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Beberapa Jenis Lensa Kamera Canon Terbaik

Infongapak.comBeberapa Jenis Lensa Kamera Canon Terbaik - Lensa adalah salah satu aset terpenting bagi fotografer, baik fotografer profesional maupun amatir. Tanpa lensa yang bagus, fotografer bisa dibilang bukan apa-apa.



Itulah mengapa sangat penting bagi fotografer untuk memiliki lensa yang sesuai dengan kebutuhannya dengan berbagai cara dan kali ini WM akan mencoba membahas tentang lensa Canon dan kemampuannya untuk mendapatkan gambar yang bagus. Berikut beberapa Lensa Kamera Canon terbaik

CANON 50 MM F / 1.8

Lensa yang satu ini bisa dibilang sebagai lensa fix termurah di kelasnya. Namun, kemampuannya untuk membuat foto objek tajam dengan efek latar buram tidak perlu dipertanyakan lagi. Dengan bobot yang cukup ringan, lensa ini sangat cocok untuk berlatih memotret dengan aksen bokeh.

Canon EF 200mm f / 2L IS USM

Lensa Telefoto memiliki kinerja yang kuat dan fokus otomatis yang cepat, serta dua tombol penstabil untuk gambar yang tajam dan jelas setiap saat.

Bagaimana Lensa Canon TS-E 45 mm?

Lensa Canon TS-E 45 mm

Lensa tilt-shift unik yang memungkinkan Anda secara bebas membidik pernikahan yang indah dengan cara yang kreatif dan tidak konvensional, dengan gambar super tajam yang dapat disesuaikan.

Canon F-1 35mm

Kamera Lensa ultra telefoto mempunyai optik yang spesial dirancang yang memungkinkannya memiliki panjang fokus dalam laras yang relatif pendek. Beberapa lensa telefoto memiliki panjang fokus tetap. Telefoto dengan panjang fokus 400mm membutuhkan semacam dukungan kamera. Untuk menentukan jangkauan manuver yang luas, fotografer olahraga akan sering menggunakan monopod.

Canon EF 85mm f / 1.2L II USM                                                                                 

Lensa serbaguna yang menawarkan penampakan warna yang indah dan kedalaman bidang; sempurna untuk pekerjaan potret atau pembelajaran semi-stasioner.

Canon EF-S 17-55mm f / 2.8 IS USM

Lensa pada kamera canon ini sangat serbaguna dan cocok untuk berbagai pengaturan termasuk potret yang berfungsi dengan rentang zoom lebar dan teknologi IS. Demikian ulasan entang beberapa jenis lensa kamera canon terbaik semoga bermanfaat.

#BeberapaJenisLensaKameraCanonTerbaik

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Jenis Lensa Kamera Canon Terbaik"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer