Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Seting Kamera Sony A6300

Infongapak.comCara Seting Kamera Sony A6300 - Memanfaatkan semua yang membuat pendahulunya begitu populer, tetapi membuat beberapa perubahan yang sangat berharga. Kuncinya adalah sensor gambar baru dan algoritme pemrosesan gambar yang diperbarui, bersama-sama, menurunkan tingkat kebisingan dan fokus otomatis yang ditingkatkan.



Ada juga jendela bidik elektronik baru beresolusi lebih tinggi yang membuatnya semakin berguna dengan kemampuan untuk memotret live-feed dengan kecepatan delapan frame per detik yang mengesankan.

Tentang Kamera Mirrorless Sony Alpha A6300

A6300 memiliki pegangan yang nyaman dan beberapa tombol yang ditempatkan dengan baik, serta tombol yang mudah diakses di bahu kanannya. Harus menggeser posisi tangan untuk mendapatkan putaran kedua terasa tidak biasa pada titik harga ini, tetapi Kamera Sony A6300 dapat disesuaikan untuk membuat pengambilan gambar cukup cepat dan mudah. Jika Anda ingin mengambil foto dan video, Anda dapat kehabisan tombol kustom yang ditempatkan dengan nyaman, memaksa Anda untuk bersandar pada menu Fn.

Fokus Otomatis

Autofokus a6300 sangat mengesankan, jika digunakan dengan lensa asli. Ini dapat mengikuti subjek secara mendalam dan di sekitar bingkai dengan mudah, dan area AF sensor yang luas membuatnya sangat fleksibel (walaupun perilaku ini dapat menjadi tidak menentu jika subjek tidak diisolasi dengan baik dari lingkungannya).

Eye AF di AF-C juga bisa sangat bagus. Anda harus mengonfigurasi tombol fungsi untuk mengakses fitur, tetapi kemampuannya untuk menemukan dan mengikuti mata subjek sangat mengesankan dan membantu Anda mendapatkan fokus yang diposisikan dengan sempurna bahkan saat menggunakan lensa aperture besar dengan depth of field yang dangkal.

Kualitas gambar yang di hasilkan A6300

File mentah masih tunduk pada sistem kompresi Sony yang hilang dan kamera masih akan turun ke mode 12-bit jika Anda memasuki mode tertentu atau menggunakan rana elektronik penuh, tetapi rentang dinamis dan kinerja gangguan sensor. sebagus yang ada di kamera APS-C.

Performa video

Jika Canon memiliki mode video layar sentuh yang sederhana dan lugas, Sony telah meminjam secara ekstensif dari berbagai kamera video profesionalnya, menyediakan seperangkat alat perekam video yang berpotensi membingungkan, tetapi sangat kuat. Fakta bahwa rekaman melampaui wilayah 6K untuk menghasilkan video 4K berarti bahwa video tersebut sangat detail dan noise rendah, bahkan pada ISO tinggi.Dmikian ulasan tentang cara seting kamera sony a6300 semmoga bermanfaat.

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Seting Kamera Sony A6300"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer