Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Pengaturan Kamera Sony A5000 untuk Gambar Kualitas Terbaik

Infongapak.comPengaturan Kamera Sony A5000 untuk Gambar Kualitas Terbaik - Sony A5000 adalah salah satu kamera Sony yang terlalu berkualitas, fitur terbaiknya adalah dapat digunakan di bawah air. Kamera mirrorless adalah versi terbaru kamera Sony NEX. Sangat ringkas dan ringan, menjadikannya portabel dan bagus untuk dibawa-bawa. Ini memiliki fitur seperti kualitas gambar yang sangat baik dari sensor gambar APS-C besar, kemampuan lensa yang dapat dipertukarkan.



Komunikasi Nirkabel Jarak Dekat yang memungkinkannya untuk berbagi gambar satu sentuhan dengan perangkat seluler yang kompatibel atau melalui WiFi ke perangkat Android dan iOS. Kamera Sony A5000 memiliki kemampuan yang ditingkatkan untuk memungkinkan Anda membawanya bersama Anda dan tidak melewatkan momen apa pun, bahkan di bawah air.

Bagaimana Cara Mengatur Kamera Sony A5000?

Bagaimana Anda bisa mendapatkan foto pintar dengan A5000 Anda? Pengaturan kamera Sony biasanya bervariasi, meskipun tidak terlalu dibuat-buat. Sebaiknya Anda mengetahui pengaturan apa yang terbaik untuk setiap kamera Sony yang Anda gunakan yang akan memberi Anda kualitas gambar terbaik.

Mode Kamera

Ada berbagai pengaturan mode kamera untuk kamera ini: prioritas apertur, rana, pemanggilan kembali memori, dll. Mode prioritas Apertur memungkinkan Anda memotret pada pengaturan kamera yang paling penting, memungkinkan Anda untuk melakukan kalkulasi pencahayaan yang tersisa sendiri.

Area fokus

Pengaturan titik fleksibel memungkinkan Anda untuk fokus secara selektif, sehingga Anda dapat memilih gambar mana yang ingin Anda jadikan fokus utama foto Anda.

ISO

Tiga pengaturan ISO adalah Otomatis, minimum, dan maksimum. Anda dapat menggunakan salah satunya tetapi saat menggunakan pengaturan minimum dan maksimum Anda harus memastikan untuk mengatur minimum pada 100 dan 3200 untuk maksimum. Jika Anda meningkatkan level maksimum, Anda mungkin harus berurusan dengan kebisingan.

Mode pengukuran

Gunakan Multi untuk hasil terbaik. Anda juga dapat beralih ke pengaturan Pengukuran Titik jika Anda mengalami situasi yang memerlukannya.

Mode Mengemudi

Jika Anda memegang kamera saat memotret, atur mode drive Anda ke pemotretan tunggal. Saat Anda menggunakan dudukan tripod untuk memotret, atur Drive Mode Anda ke self-timer untuk menghindari getaran dari kamera Anda.

Gaya Kreatif

Anda tidak perlu menyiapkan Gaya Kreatif jika Anda membidik dalam RAW. Untuk hasil terbaik, tinggalkan standar.

Kompensasi Pencahayaan

Biarkan pengaturan ini pada 0,0. Jika Anda perlu mengubah salah satu pengaturan di Exposure Compensation, Anda dapat dengan mudah mengaksesnya melalui dial bawah belakang pada kamera Anda.Demikan ulasan tentang pengaturan kamera sony a5000 untuk gambar kualitas terbaik, semoga bermanfaat.

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengaturan Kamera Sony A5000 untuk Gambar Kualitas Terbaik"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer