Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Seting Kamera Canon Indoor Yang Perlu Anda Ketahui

Infongapak.comSetting Kamera Canon Indoor - Untuk mendapatkan foto yang bagus, menarik dan memuaskan sebagai fotografi, Anda harus benar-benar memahami dan menguasai teknik fotografi yang baik dan benar. untuk mendapatkan itu semua tentunya fotografer harus memiliki ilmu teori dan praktek. Teori saja tidak cukup untuk mendapatkan skor kepuasan dari pelanggan.



Jadi bagi anda yang ingin atau sudah terjun ke dunia fotografi khususnya yang masih pemula harus banyak berlatih memotret baik di dalam maupun di luar ruangan. melakukan sesi pemotretan dalam ruangan membutuhkan lebih banyak cahaya untuk mendapatkan gambar yang bagus dan terlihat cerah. Mengambil foto di dalam ruangan adalah hal yang menyenangkan, berikut beberapa tips untuk setting Kamera Canon Indoor.

Bagaimana cara mengatur kamera canon di dalam ruangan?

Siapkan Perlengkapan yang Tepat

Apabila Anda ingin memotret sesi dalam ruangan dengan cahaya alami, siapkan reflektor dan backdrop untuk membantu memperkuat cahaya alami. atau anda bisa menggunakan reflektor buatan dengan karton yang dilapisi kertas alumunium, dan untuk backdrop bisa menggunakan kain putih berukuran 5x5m.

gunakan lensa yang tepat, disarankan lensa 50mm agar hasil foto bisa lebih fokus dan bisa menangkap objek foto dengan efek bokeh yang lebih baik. Jangan gunakan kecepatan rana di bawah 1/50 jika Anda menggunakan lensa dengan panjang fokus 50mm. Selalu siapkan tripod untuk menjaga kestabilan foto Anda.

PerhatikanArah Matahari

backlight terjadi karena objek foto memunggungi sumber cahayanya. Posisi terbaik biasanya di sebelah jendela. jangan terlalu banyak menyesuaikan White Balance. Jika ingin mendapatkan foto siluet, Anda bisa menggunakan backlight untuk mendapatkan efek bayangan yang sesuai.

Buka Jendela Atau Pintu, Agar Lebih Banyak Cahaya Masuk.

Posisikan objek foto Anda di dekat jendela atau pintu saat sesi pemotretan, agar hasil foto lebih keren. yang harus Anda bidik adalah cahaya alami yang memiliki suasana lembut. Jika objek foto menghadap 90 derajat dari sumber cahaya.

Hasilnya akan terlihat dramatis dengan 1 sisi tampak gelap dan 1 sisi tampak cerah. Jika menginginkan efek dramatis, Anda bisa memblokir sumber cahaya dengan tirai. Hasilnya, garis-garis cahaya akan terlihat cantik di foto. Demikian tips setting kamera canon indoor semgoa dapat bermanfaat.

Tags:


setting kamera dslr untuk wedding
cara setting kamera dslr di tempat gelap
setting kamera dslr outdoor
settingan kamera hp
cara mengatur kamera canon agar tidak blur
setting kamera canon eos kiss x5
cara setting kamera canon 1100d
cara setting kamera canon 1000d


,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Seting Kamera Canon Indoor Yang Perlu Anda Ketahui"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer