Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Mengatur Efek Kamera Canon

Infongapak.comCara Mengatur Efek Kamera Canon - Fotografi merupakan kegiatan positif yang perlu dikembangkan lebih lanjut. Fotografi selain menjadi hobi terutama bagi kalangan anak muda milenial juga dapat mengasah kreativitas bahkan apabila ditekuni dan dijalankan secara serius dunia fotografi dapat menjadi profesi  dan membuka peluang usaha yang menarik dan menyenangkan.



Menjadi fotografer tentunya membutuhkan kamera yang bagus untuk mengahasilkan gambar yang bagus pula. permasalahannya adalah, kamera profesional memiliki harga yang sangat tinggi di pasaran yang berpotensi menghalangi fotografer pemula untuk membawa hobi mereka ke level berikutnya. Banyak pemula yang sering bertanya. Berikut ini cara mengatur Efek Kamera Canon.

Bagaimana cara membuat latar belakang menjadi buram saat memotret?

Sebenarnya caranya sangat mudah, tidak kurang dari 3 (tiga) langkah berikut ini. Sebelumnya Anda membutuhkan kamera SLR digital, karena kamera DSLR memiliki sensor yang besar dan bisa Anda tukar dengan lensa portrait. Cara ini bisa dicoba bagi Anda yang menggunakan kamera Canon 1200 d

Setel Zoom Anda Ke Titik Maksimum

Misalnya, jika Anda memiliki lensa 18-55m, maka setel zoom lensa Anda ke 55mm. Jika Anda memiliki lensa zoom telefoto, seperti 55-250mm, ini bahkan lebih baik. Ambil lensa ini dan atur zoom lensa Anda ke 85mm hingga 135mm. Rentang fokus ini ideal untuk foto potret

Model Atau Objek Yang Akan Foto Posisikan Jauh Dari Latar Belakang

Metode atau cara ini dapat membuat efek blur atau buran secara otomatis dan manual. Cara ini bisa dibilang adalah cara palling mudah untuk mendapatkan efek blur pada latar belakang.

Atur Aperture Lensa Anda Sebesar Mungkin

Semakin besar bukaan diafragma, latar belakangnya akan buram, jika Anda memiliki lensa 18-55mm f per 3.5-5.6. Jadi, setel aperture Anda ke f per 5.6 (ini adalah aperture maksimum dalam rentang fokus 55mm. Jika tidak puas dengan hasil lensa 18-55mm.

Anda dapat membeli lensa 50mm f per 1.8 atau 85mm f per 1.8. lensanya tidak bisa melakukan zoom, namun aperture maksimumnya sangat besar, sehingga lebih cocok untuk foto portrait. Demikian artikel tentang cara mengatur efek kamera canon semoga dengan adanya artikel ini Anda dapat dengan mudah mengatur efek kamera milik Anda.

Tags:

Apa saja efek kamera DSLR?
Bagaimana cara menggunakan kamera DSLR?
Kenapa kamera DSLR menjadi blur?
Berapa harga kamera canon?
nama efek kamera canon dan hasilnya
cara mengubah warna di kamera canon
setting kamera canon indoor
cara setting kamera canon
efek kamera canon bluelovenia
download efek kamera canon
cara menggunakan kamera canon 600d
cara mengatur iso kamera canon


,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatur Efek Kamera Canon"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer