Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Mengaktifkan Mode Fokus Manual Sony A5000



Infongapak.comCara Mengaktifkan Mode Fokus Manual Sony A5000 - Sony a5000 adalah salah satu kamera mirroless terbaru yang diluncurkan pada Januari 2014. Kamera ini didesain lebih ringkas dan ringan sebagai penerus NEX 3N. A5000 menggunakan 20,1-Megapiksel dengan prosesor gambar BIONZ X untuk menghasilkan foto dan video resolusi tinggi hingga ISO16000.


Kamera mirrorless ini juga dilengkapi dengan LCD Monitor 3,0 inci yang dapat dimiringkan, perekaman Video Full HD 1080p pada 60fps, sistem autofokus 25 titik, pengambilan gambar kontinu hingga 3,5fps, termasuk mode pengambilan gambar Kreativitas Foto dan Efek Gambar.

Bentuk dan Fungsi

Sony A5000 dilengkapi dengan built-in popup flash seperti NEX-3N dengan tombol kontrol serupa di bagian atas dan belakang kamera. Di bagian atas kamera, Anda akan menemukan tombol shutter dan tombol kontrol untuk mengatur ukuran zoom lensa pada kamera Sony A5000. Tombol perekaman video terletak sedikit di belakang tombol shutter yang mudah dijangkau dengan jari Anda.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Mode Fokus Manual Mirrorless Sony A5000?

Untuk mengaktifkan mode fokus manual pada semua kamera mirrorless Sony rata-rata semua caranya hampir sama, yang paling membedakan adalah posisi tombolnya saja.

·         Nyalakan kamera, dan tekan tombol Menu

·         Pilih menu Camera Settings

·         Cari fitur Focus Mode, seperti gambar di atas

·         Pilih fitur MF (Fokus Manual)

Setelah itu sobat sudah bisa menggunakan fitur manual focus pada kamera mirrorless Sony A5000, untuk menggunakan manual fokus anda arahkan kamera ke objek yang akan difoto, kemudian putar ring fokus lensa tersebut. Jika lensa kamera sudah memiliki tombol untuk mengubah mode AF / MF, Anda bisa menggunakan tombol tersebut untuk mengaktifkan mode fokus, dan Anda tidak perlu mengikuti tutorial di atas, karena beberapa lensa memiliki tombol mode fokus.

Kualitas Gambar & Video

Sony A5000 menggunakan sensor gambar APS-C dengan ukuran CMOS Exmor APS HD yang memiliki resolusi 20.1 megapiksel yang didukung oleh prosesor BIONZ X yang sama dengan kamera full-frame Sony A7 dan A7R. Selain itu Sony A5000 mampu menghasilkan gambar dengan resolusi dan kualitas tinggi, kombinasi sensor dan prosesor juga memungkinkan rentang sensitivitas ISO 100-16000. Demikian ulasan tentang Cara Mengaktifkan Mode Fokus Manual Sony A5000,semoga bermanfaat.

#CaraMengaktifkanModeFokusManualSonyA5000

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengaktifkan Mode Fokus Manual Sony A5000"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer