Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Kamera Sony Terbaik Dan Termahal

Infongapak.comKamera Sony Terbaik Dan Termahal - Dengan adanya berbagai media sosial seperti Instagram dan Facebook, kamera juga banyak diminati untuk menghasilkan jepretan foto yang lebih baik dari kamera ponsel.


Nah, salah satu jenis kamera yang saat ini sedang menjamur dan digandrungi oleh generasi milenial adalah kamera mirrorless. Ada banyak sekali pilihan merk kamera mirrorless, mulai dari segi harga dan kelebihan lainnya. Bicara kamera mirrorless, Sony sudah meluncurkan berbagai jenis seri kamera lho guys.

Rekomendasi Seri Kamera Mirrorless Merek Sony Terbaik

Bagi para pecinta fotografi, berikut rekomendasi seri kamera Sony terbaik dengan kualitas tinggi dan harga terjangkau:

Sony A5100

Kamera mirrorless merek Sony pertama yang direkomendasikan untuk Anda adalah Sony A5100. Dengan bodi yang ramping dan ringan, Sony A5100 sangat cocok untuk Anda yang suka travelling, karena mudah dibawa kemana-mana. Kualitas hasil foto dari kamera ini memang tidak main-main lho. Apalagi ditambah dengan sensor 24,3 Megapiksel (MP) dan sistem fokus tinggi.

Sony A5100 juga menggunakan Fast Hybrid AF dan konektivitas kamera dilengkapi WiFi. Untuk harganya saja, kamera cermin Sony A5100 dijual dengan harga sekitar Rp5.600.000 hingga Rp6.400.000.

Kelebihan Kamera mirrorless merek Sony ?

Kamera mirrorless ringan. Sangat mudah dibawa kemana-mana. Banyak yang memilih kamera mirrorless untuk kebutuhan foto sehari-hari, atau travelling. Buat kamu yang suka travelling tanpa harus ribet, saya sarankan beli kamera mirrorless. Salah satu rekomendasi saya adalah Sony A6000. Ini lebih dari cukup. Kamera besutan Sony bisa diandalkan di segala kondisi. Anda bisa mencobanya sendiri.

Sony Alpha A6000

Untuk pemula dan profesional, Sony Alpha A6000 bisa menjadi pilihan kamera mirrorless terbaik. Pabrikan Sony memang sengaja meluncurkan seri kamera ini sebagai penerus Sony NEX 6 dan Sony NEX 7 secara bersamaan. Salah satu kelebihan A6000 adalah mampu menghasilkan 11 foto per detik dengan sistem AF dan continuous autofocus.

Sony A6300

Berbeda dengan Sony A6000, seri mirrorless Sony A6300 ini memiliki kekuatan Phase Detection hingga 179 poin. Keistimewaan kamera Sony ini adalah dapat memotret objek diam dengan titik fokus hingga 4D. Jika Anda tertarik, Sony A6300 dibandrol dengan harga sekitar Rp 14.000.000 (body only) dan Rp 16.000.000 (paket lensa kit 16-50mm).demikian ulasan Kamera Sony Terbaik Dan Termahal,semoga bermanfaat.

#KameraSonyTerbaikDanTermahal




, , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kamera Sony Terbaik Dan Termahal"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer