Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Fitur Pintar Di Smartphone Oppo Yang Perlu Anda Ketahui

Infongapak.com -  Fitur Pintar Di Smartphone Oppo - Smartphone atau ponsel pintar tentunya didesain untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya, melalui fitur-fitur yang ditawarkan. Dari yang awalnya hanya sebagai alat komunikasi, kini smartphone telah menjelma menjadi perangkat yang serba guna. Meski begitu, tidak semua vendor smartphone menyediakan fitur pintar di semua lini smartphone mereka.


Ada perlakuan khusus pada seri tertentu yang misalnya dilengkapi dengan fitur khusus, sedangkan yang lain. Ini tidak berlaku untuk Oppo. Produsen smartphone asal Dongguan ini juga memiliki fitur pintar yang mereka kembangkan untuk memudahkan pengguna perangkatnya. Istilahnya Smart Feature. FiturPintar pada perangkat Oppo termasuk Smart Assistant, Smart Sidebar, Smart Driving dan Gaming Assistant. Semuanya memiliki fungsi yang berbeda.

Bagaimana cara menggunakan fitur pintar Oppo?

Oppo Smart Assistant

Asisten Cerdas menampilkan informasi seperti Cuaca, Pelacak Langkah (penghitung langkah), pengingat acara, kontak favorit, Fungsi Cepat, dan aplikasi populer, lalu meletakkannya di satu halaman untuk akses cepat yang mudah.

Fitur ini memungkinkan Anda untuk dengan cepat membuka aplikasi favorit atau menghubungi kontak yang paling sering berkomunikasi dengan Anda. Fitur ini juga bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Oppo Smart Sidebar

Fitur pintar selanjutnya adalah multitasking. Fitur ini memang menjadi salah satu keunggulan smartphone sejak diciptakan. Pengguna dapat menggunakan beberapa aplikasi dengan cepat atau bahkan secara bersamaan.

Oppo memberikan kenyamanan multitasking di mana Anda akan memiliki akses instan ke aplikasi dan alat (alat) favorit Anda. Ini memungkinkan untuk beralih antar aplikasi, Transfer File, Balas Pesan, atau Tangkapan Layar saat bermain game atau menonton video, tanpa perlu repot mencarinya terlebih dahulu.

Oppo Smart Driving

Menggunakan smartphone saat mengemudi sangat tidak disarankan karena dapat mengakibatkan kecelakaan. Bahkan gangguan kecil saat mengemudi bisa kehilangan fokus dan menimbulkan risiko yang sangat berbahaya.

Oleh karena itu, Oppo telah merancang fitur yang dapat membantu pengguna menghindari hal tersebut saat berkendara. Fitur ini tetap dapat memberikan komunikasi yang nyaman tanpa mengurangi fokus saat berkendara.

Oppo Gaming Assistant

Fitur ini disebut Gaming Assistant yang ada di Game Space. Fitur ini memiliki beberapa fungsi untuk menghilangkan tampilan notifikasi, menolak panggilan, mengunci kecerahan layar saat bermain game. Fitur ini juga memiliki mode Competition yang dapat meningkatkan performa game, frame rate, dan responsivitas. Demikian ulasan tentang fitur pintar di smartphone oppo semoga bermanfaat.

#FiturPintarDiSmartphoneOppo



, , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitur Pintar Di Smartphone Oppo Yang Perlu Anda Ketahui"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer