Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Setting Find My Device di HP Android

Infongapak.com -  Cara Setting Find My Device di HP Android - Smartphone sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat dan sangat membantu kita dalam beraktivitas. Smartphone bukanlah barang baru karena hingga saat ini pengguna smartphone sudah menjamur dimana-mana.





Selain itu, HP Android juga memuat aplikasi yang memuat akun pribadi seperti LINE, WhatsApp, Instagram, Facebook, atau Twitter. Tentunya akan sangat mengganggu dan berisiko jika orang lain berhasil masuk ke aplikasi menggunakan akun Anda atau menyalahgunakan data pribadi Anda.

Bagaimana cara setting Find My Device di Android?

Nah, bagaimana jika smartphone Anda hilang? Umumnya masyarakat akan panik dan khawatir jika smartphone mereka hilang. Tapi, Anda jangan menyerah begitu saja. Anda masih dapat melacak, menguncinya, dan menghapus datanya dari jarak jauh.

Cara Setting Find My Device di HP Android

Mengatur Find My Device di HP Android sangat mudah dan sederhana. Namun, Anda harus terhubung ke Internet untuk dapat menggunakan fitur ini. Berikut adalah langkah-langkah untuk menyetel Find My Device di smartphone:

Cara Aktifkan fitur lokasi di HP Anda

·         Ketuk menu Pengaturan> Lokasi.

·        Geser Lokasi ke ON seperti yang ditunjukkan oleh panah pada gambar di bawah. Kemudian, atur Mode ke Akurasi tinggi.

·       Berikut cara menyembunyikan perangkat di Google Play serta perangkat tidak akan ditampilkan di Find My Device.

·         Buka settings.

·         Kemudian, di bawah Visibilitas, pilih perangkat Anda.

Untuk mencari perangkat Anda, gunakan 2 Cara yaitu melalui aplikasi Find My Device dan browser. Buka browser Anda, baik melalui smartphone atau PC. Salin tautan android.com/find di browser Anda. Kemudian, masuk ke akun Google Anda. Anda bisa melihat posisi HP Anda saat ini. Jika Anda memiliki lebih dari satu perangkat, klik perangkat yang ingin Anda lacak di bagian atas layar.

Ada beberapa fungsi utama pada Find My Device

Pertama Putar Suara untuk menyamarkan perangkat dengan sangat keras selama 5 menit. Amankan Perangkat untuk mengunci perangkat Anda dari jarak jauh dan memberi Anda pesan khusus. Hapus Perangkat untuk menghapus data di perangkat Anda dari jarak jauh. Misalnya, jika Anda memilih menu Play Sounds.

Secara otomatis HP kamu akan berdering selama 5 menit. Klik tombol Stop Dering untuk menghentikan dering HP Anda. Jika pendeteksian lokasi otomatis HP Anda tidak aktif, maka saat Anda melacak HP Anda hanya akan menampilkan posisi terakhir HP Anda. Demikian ulasan tentang cara setting Find My Device di HP Android semoga bermanfaat.

#CaraSettingFindMyDevicediHPAndroid

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Setting Find My Device di HP Android"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer