Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Setting Kamera Canon 1100d Dengan Mudah



Infongapak.comCara Setting Kamera Canon 1100d - Kamera atau perangkat keras  atau  tutorial hari-hari ini adalah era narsisis. Di mana-mana ada banyak orang yang berfoto selfie. Di rumah, di kelas, di jalanan, dan di mana pun, ada orang yang mengambil foto narsis. Umumnya kebanyakan dari mereka adalah perempuan. Ada juga cowok tapi biasanya nggak ambil fotonya sendiri. Belakangan ini ada alat yang lagi ngetren yaitu tongsis.

Apakah itu tongsis?

tongsis adalah kependekan dari tongkat narsis. Ada sebuah cerita, abaikan saja. Jadi, yang terjadi minggu lalu saya dan keluarga pergi ke kampong halaman saya. Wah tempatnya sejuk. viewnya bagus dan udaranya juga segar.

Karena saat itu kami pergi pada hari Minggu, tempat itu juga ramai dikunjungi wisatawan dan turis wanita. Dan ternyata sesuai dugaan saya, banyak sekali pengunjung yang berfoto dengan menggunakan tongsis dulu Trending banget. jadi artikel kali ini berisi sedikit tentang Cara setting Kamera Canon 1100d.

Tapi yang akan saya bahas di sini adalah langkah-langkah setting self photo timer pada kamera canon yang ada kaitannya dengan cerita di atas. Arahkan kamera dan jika sudah fix maka tekan tombol shutter atau pemotretstep.

Langkah-langkah setting atau setting self  photo timer pada kamera Canon EOS 1100D:

·         Hidupkan kamera

·         Tekan tombol panah kiri (lihat gambar di bawah)

·         Langkah 1 Canon eos 1100d

·        Kemudian akan muncul mode kamera, salah satunya adalah self-timer. Pilih mode dengan menggerakkan penunjuk dengan tombol "kanan" dan "kiri". Jika sudah sesuai pilihan, maka tekan tombol "SET".

·         langkah 2 canon eos 1100d

Selesai

Foto self-timer ini biasanya digunakan saat kita ingin narsis atau saat ingin berfoto bersama teman / keluarga tapi tidak ada yang bertugas mengambil foto. Oleh karena itu, saya ingin berbagi walaupun caranya sebenarnya sangat mudah. Saya yakin mayoritas pemilik kamera sudah mengetahui cara menggunakan fitur ini. Demikian cara Cara Setting Kamera Canon 1100d semoga bermanfaat ya, terimakasih.

#CaraSetingKameraCanon1100d 

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Setting Kamera Canon 1100d Dengan Mudah"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer