Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Tips Memilih Saat Membeli HP Android Yang Perlu Anda Perhatikan



Infongapak.Com -  Tips Memilih Saat Membeli HP Android - Banyaknya perusahaan gadget yang merilis produk terbarunya di tahun 2020 kemarin. Hal utama adalah inovasi yang dilakukan oleh perusahaan yang menjual produk HP. Hal ini membuat para pecinta gadget bingung menentukan pilihannya. Apalagi jika ada rencana untuk mengupgrade gadget di tahun ini.

Pastikan Anggarannya

Sebelum membeli suatu barang, tentunya kita harus memiliki budget atau dana terlebih dahulu. Jangan sampai budget tidak sesuai dengan HP yang kamu incar! Kalau iya, sebaiknya pastikan bujet kamu cukup untuk beli hp yang kamu mau! Pasalnya, budget juga yang menentukan HP Android jenis apa yang akan kamu dapatkan.

Bagaimana cara memilih HP Android?

Cari tahu spesifikasi Smartphone

Dalam mencari tahu tentang smartphone yang sesuai dengan bujet kamu, jangan lupa untuk memeriksa dengan seksama dan memperhatikan spesifikasi masing-masing smartphone. Karena hal ini bisa mengurangi pilihan kita dari banyaknya pilihan HP yang ada.

Utamakan spesifikasi tersebut untuk mendukung performa HP sesuai keinginan. Mengetahui spesifikasi HP penting dilakukan karena tidak semua situs web, pengulas, dan informasi yang dikirimkan oleh orang lain sepenuhnya benar dan terperinci. Jadi, Anda perlu memastikannya sendiri.

RAM

Random Access Memory (RAM) merupakan faktor penting dalam menentukan sebuah HP. Namun, banyak yang salah paham bahwa besaran RAM sama dengan kecepatan kinerja HP. Padahal RAM bukan jaminan untuk menentukan performa HP.

Minimal RAM yang harus Anda miliki adalah 3GB. RAM 3GB sudah cukup untuk mendukung penggunaan HP sehari-hari. Apalagi bagi Anda para gamers yang suka bermain game. RAM minimum untuk bermain game adalah 3GB. RAM ini bisa digunakan untuk bermain game PUBG atau Call of duty.

Cari Tahu Smartphone Mana Yang Cocok

Setelah memastikan budget untuk membeli HP, cari tahu dulu smartphone apa yang sesuai dengan budget yang kamu punya. Ini bisa dilakukan dengan browsing internet atau bertanya kepada orang yang kompeten dan melihat review gadget YouTube YouTuber.

Ketahui Kapasitas Baterai dan Sistem Pengisi Daya

Selanjutnya, cari tahu kapasitas baterai dan sistem pengisi daya. Jangan sampai kamu membeli HP yang memiliki kapasitas baterai kecil. Sehingga membuat Anda harus men-charge berkali-kali. Setelah mengetahui kapasitas baterainya, apakah itu mendukung pengisian cepat atau tidak. Demikian ulasan tentang  tips memilih saat membeli HP android semoga bermanfaat.

#TipsMemilihSaatMembeliHPAndroid

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memilih Saat Membeli HP Android Yang Perlu Anda Perhatikan"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer