Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Membuat Android Seperti iPhone



Infongapak.comCara Membuat Android Seperti iPhone - Apakah Anda ingin Android seperti iPhone? Tentu saja bisa diterapkan, apalagi OS Android merupakan OS open source yang bisa diedit semua orang. Dan kalau hanya penampilan pasti sangat mudah bagi kita untuk mengakalinya. Tanpa ribet dan tanpa root, berikut Kami akan membagikan cara merubah tampilan Android menjadi iPhone.

iPhone memang memiliki ciri khas tersendiri terutama dari segi tampilan sangat simpel dan elegan. Banyak pecinta smartphone yang terpikat dengan tampilan yang dimilikinya. Maka tak heran jika pengguna selain iPhone berupaya keras untuk membuat mereka terlihat seperti iPhone. Dan disini juga mimin akan share cara merubah tampilan Android Seperti iPhone dengan cara merubah launcher dan aplikasi lainnya agar notifikasi menjadi seperti iphone.

Bagaimana cara membuat Android seperti iPhone?

Espier Notification

Untuk yang satu ini berguna untuk merubah tampilan Android ke iPhone seperti iOS 6 iOS 7 dan berfungsi untuk merubah tampilan layout status bar di hp android anda seperti iphone silahkan anda dapatkan untuk versi ios 6 dan ios 7.

Dialer untuk iOS 6 dan iOS 7

Di bagian dial atau call juga sangat penting untuk mendukung HP Android kamu agar lebih seperti iPhone. Tahukah Anda karakteristik tampilan iOS di bagian ini? Nah dengan bantuan aplikasi di atas semuanya bisa jadi lebih menarik dan keren tentunya. Tombol nomor semakin keren dan bernuansa di iPhone 6, jadi seperti menggenggam iPhone di tangan Anda.

Aplikasi iPhone SMS

Bagi Anda yang aplikasi SMS ini mirip dengan iPhone, Anda bisa menggunakan aplikasi ini, namun dengan tampilan ala iOS 7, Anda bisa melihat tampilan di bawah ini, dan untuk mendapatkannya bisa klik di sini. Meski saat ini fitur SMS sudah jarang digunakan oleh pengguna smartphone dan lebih memilih WhatsApp sebagai aplikasi perpesanan utama, beberapa aktivitas tetap dilakukan melalui SMS.

Espier Control Center & Launcher

Espier control center hanya tersedia untuk iOS 5 dan 7, sedangkan iOS 6 belum tersedia dapat digunakan untuk mengatur data, wifi, bluetooth, media player, alarm, senter. Espier Launcher ini berfungsi untuk merubah tampilan hp android anda menjadi ios 5 dan 6 yang berfokus pada menu tampilan android. Jadi tidak harus ribet, tinggal install di Android aja. Demikian ulasan tentang cara membuat android seperti iphone semoga bermanfaat.

#CaraMembuatAndroidSepertiiPhone

, , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Android Seperti iPhone"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer