Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Tips dan Trik Android Samsung Galaxy Yang Perlu Anda Coba



Infongapak.comTips dan Trik Android Samsung Galaxy  - Saya membuat tips dan trik tentang Android Samsung, karena Samsung adalah salah satu merek terbesar dengan pengguna setia yang sangat besar juga. Dari segi harga memang Samsung di atas rata-rata, lagi-lagi karena selain kualitas dan prestasinya, banyak sekali varian yang tersedia untuk semua kalangan.

Jenis yang tersedia dimulai dari HP low-end hingga hi-end atau flagship. Anda sebagai pemilik Andoid Samsung patut berbangga. Tetapi akan lebih baik jika Anda juga tahu cara memaksimalkan dan mendapatkan hasil maksimal dari Android Samsung Anda.

Bagaimana tips meningkatkan kinerja Android Samsung Galaxy?

Root dan Unroot Samsung

Mudah untuk melakukan root pada Samsung. Namun beberapa aplikasi yang sudah saya buktikan bisa di-root tanpa PC adalah Kingroot, KingoRoot, Towelroot. Setelah HP Samsung Anda berhasil di-root, Anda dapat mengubah Kinguser dari aplikasi King lainnya menjadi SuperSu menggunakan Super-Sume.

Matikan Samsung Bloatware

Bloatware merupakan aplikasi tambahan yang fungsinya tidak terlalu penting namun justru menambah bobot kinerja HP karena masih menggunakan resource (CPU, RAM, Battery Storage, dll). Aplikasi bloatware ini cenderung aman untuk dimatikan, tidak memiliki pengaruh besar atau spiritual pada sistem Android.

Maca Liane: Tips Android Keren Tanpa Root Yang Perlu Anda Tahu

Akun Samsung dan Samsung Pay

Apakah Anda benar-benar membutuhkan atau tidak menggunakan kedua fitur ini? Jawabannya relatif, untuk 2 fitur ini Anda tidak harus memiliki. Hanya saja terdapat beberapa keunggulan seperti menemukan lokasi HP jika hilang, membuat dompet virtual, dan keunggulan lainnya. Namun jika Anda merasa tidak membutuhkan fitur ini Anda bisa mematikannya saja.

Package Disabler Aplikasi Seluler Samsung Wajib

Fungsi utama dari aplikasi ini adalah untuk menonaktifkan aplikasi bawaan HP Samsung yang dirasa tidak berguna. Dengan menggunakan aplikasi ini aplikasi akan dimatikan tanpa harus di uninstall. Efek positifnya, alokasi RAM akan lebih besar dan HP Samsung akan lebih cepat. Aplikasi ini juga tidak membutuhkan root, dan ukurannya tidak besar.

Mengubah Font Samsung

Sama seperti kebanyakan HP Android lainnya, Samsung juga memungkinkan Anda untuk mengubah font sistem Android. Jadi, misalnya jika Anda bosan dengan huruf android lama yang sama atau ingin menambahkan huruf baru, Anda bisa menggunakan aplikasi IFont, Fontomizer, HiFont, atau Font-Change.

Ketahui Spesifikasi dan Kode Rahasia Samsung

Untuk memastikan bahwa spesifikasi HP Samsung yang Anda beli benar-benar sesuai (original), serta mengetahui kode rahasia Samsung, ketentuan garansi Knox, sistem architexture hingga lokasi asal gadget Samsung Anda. Anda dapat menggunakan aplikasi Samsung Phone INFO. Demikian ulasan tentang tips dan trik android samsung galaxy semoga dapat bermanfaat.

#TipsdanTrikAndroidSamsungGalaxy

, , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips dan Trik Android Samsung Galaxy Yang Perlu Anda Coba"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer