Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Tips Android Keren Tanpa Root Yang Perlu Anda Tahu

Infongapak.comTips Android Keren Tanpa Root - Kalian pasti ingin Android kalian saat ini jadi keren bukan? Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengubah tampilan Android menjadi lebih keren. Secara umum cara merubah tampilan dilakukan jika HP Android sudah di root.

Namun ternyata ada beberapa cara unik yang bisa kamu lakukan untuk menjadikan Android kamu lebih keren tanpa perlu root. Apa saja cara modifikasi Android Keren tanpa root yang bisa dilakukan dengan mudah? Berikut ulasan lengkapnya.



Bagaimana Cara Membuat Android Jadi Keren?

Ubah Tampilan Bilah Navigasi

Jika ponsel cerdas Anda memiliki tombol navigasi di layar, Anda bisa mengubah tampilan tombol tanpa root dengan cara berikut. Dengan Aplikasi Navbar App, tampilan bilah navigasi bisa diubah menjadi lebih berwarna dan tentunya tidak akan membuat Anda bosan.

Unduh aplikasi Aplikasi Navbar. Aplikasi ini memiliki peran untuk mengubah tampilan Bilah Navigasi HP Anda. Jangan lupa untuk memberikan akses administrator. Setelah terinstal, Anda dapat menyesuaikan warna Bilah Navigasi untuk setiap aplikasi yang Anda buka. Atau Anda juga dapat memilih warna statis untuk Bilah Navigasi.

Anda juga dapat mengatur tampilan Bilah Navigasi untuk menampilkan indikator baterai. Tak ketinggalan, Anda juga bisa menggunakan gambar untuk menghiasi tampilan Navigation Bar HP Anda.

Ada banyak pilihan gambar menarik yang bisa Anda gunakan. Jika tidak, Anda dapat mengunduh gambar lain. Itulah cara mudah untuk merubah tampilan tombol navigasi di HP android tanpa root. Anda tidak perlu repot-repot melakukan rooting Android hanya untuk mengubah tampilan Bilah Navigasi.

Maca Liane: Cara Mempercanggih HP Android Anda

Buat Tampilan Layar Penuh

Jika Anda tidak ingin ada bilah status pada aplikasi yang sedang Anda buka. Kamu bisa mencoba aplikasi bernama Fulscrn, aplikasi ini bisa membuat Android kamu terlihat fullscreen. Layar penuh akan menyembunyikan Bilah Status dan bilah Navigasi dengan mudah dan cepat.

Ubah Font di Android

Bosan dengan tampilan tulisan seperti itu? Ubah saja tulisan Anda dengan cara berikut. Ada dua aplikasi Android yang cocok untuk mengubah font di Android, seperti HiFont dan GO Launcher EX.

Menambahkan Battery Bar

Jika Anda ingin memiliki tampilan baterai yang berbeda dari yang lain, Anda dapat menggunakan aplikasi bernama Energy Bar di bawah ini. Dengan aplikasi ini, tampilan baterai lebih lama dan berada di bilah status. Demikian ulasan tentang tips Android keren tanpa root semoga dapat bermanfaat.

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Android Keren Tanpa Root Yang Perlu Anda Tahu"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer