Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Beberapa Tips dan Trik Android Yang Perlu Anda Tahu

Infongapak.comBeberapa Tips dan Trik Android - Sejak diperkenalkannya sistem operasi Android terus berkembang pesat sehingga mampu merajai pasar smartphone saat ini. Berkat fleksibilitas dan sistem keamanannya yang terus ditingkatkan, tidak diragukan lagi pengguna smartphone Android mengalami peningkatan dalam beberapa tahun terakhir.



Nah, bagi Anda yang baru mengenal smartphone Android dan ingin tahu lebih banyak tentang seluk beluk smartphone Android Anda. Mari kita kupas lebih dalam tentang Android Anda. berikut beberapa tips dan Trik Android yang mungkin sepele namun sebenarnya sangat berguna untuk penggunaan sehari-hari.

Bagaimana Cara Mematikan Koreksi Otomatis Di Android?

Matikan Koreksi Otomatis

Anda dapat menonaktifkan koreksi secara otomatis dengan buka Pengaturan> Bahasa dan masukan. Ketuk pengaturan di sebelah keyboard yang Anda gunakan. Cari Koreksi Otomatis dan ketuk di atasnya. Pilih Mati untuk koreksi otomatis.

Nonaktifkan Pemberitahuan Aplikasi

Selain mengganggu, notifikasi aplikasi juga dapat menguras baterai smartphone Anda. Jika Anda ingin mematikannya, ini caranya. Pada pemberitahuan pemberitahuan yang tidak diinginkan, tekan lama pada pemberitahuan untuk kotak pesan muncul. Ketuk Info Aplikasi> Tampilkan Pemberitahuan> Oke.

Nonaktifkan Pembaruan Aplikasi Otomatis

Terkadang agak mengganggu ketika tiba-tiba smartphone Android otomatis mengupdate aplikasi yang tidak kita kelola. Bahkan, Anda bisa mematikan pembaruan otomatis jika tidak ingin diganggu. Berikut langkah-langkahnya, Buka Play Store dan masuk ke Pengaturan. Ketuk aplikasi otomatis. Pilih Jangan perbarui aplikasi secara otomatis.

Tetapkan Batas Data Seluler

Ingin menggunakan data seluler setiap bulan? Android memiliki fitur yang mendukung sisa kuota Anda.

·         Buka Pengaturan> Penggunaan Data.

·         Atur batas data Anda dengan garis oranye untuk mencerminkan kuota bulanan.

·         Atur siklus penggunaan data berdasarkan kapan bulan Anda dimulai dan berakhir, dan berakhir.

Notifikasi akan muncul ketika mencapai batas data seluler yang telah diatur. Perhatikan bahwa penggunaan data yang dilacak pada ponsel cerdas Anda mungkin sedikit berbeda dari kata operator yang menggunakannya.

Tambahkan Beberapa Akun Google

Akun Google diperlukan untuk menggunakan ponsel Android, tetapi tahukah Anda bahwa Anda dapat menjalankan lebih dari satu akun Google di perangkat Android? Jika Anda tidak tahu, berikut ini cara menambahkan beberapa akun Google. Buka Pengaturan> Tambah akun.

Pilih Google lalu siapkan akun Google baru atau yang sudah ada. Setelah ditambahkan, pilih apa yang ingin Anda sinkronkan dengan akun tersebut. Ulangi semua metode di atas jika Anda ingin menambahkan lebih banyak akun Google. Demikian beberapa tips dan trik android semoga dapat bermanfaat.

#TipsdanTrikAndroid

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Tips dan Trik Android Yang Perlu Anda Tahu"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer