Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Mempercanggih HP Android Anda

Infongapak.comCara Mempercanggih HP Android Anda - Sebagai sistem operasi yang dikembangkan secara open source, Android dinilai berhasil karena telah diadopsi oleh banyak produsen smartphone dari kelas premium hingga budget. Salah satu hal hebat tentang Android adalah banyaknya fitur yang dimilikinya.

Ada beberapa pengaturan tersembunyi yang bisa Anda gunakan untuk membuat smartphone Android Anda semakin canggih. Meski sederhana, beberapa pengaturan tersembunyi ini memiliki fungsi yang memaksimalkan penggunaan HP cerdas. Apa sajakah dari mereka? Berikut beberapa pengaturan tersembunyi di Android yang membuat HP Android Anda super canggih!



Bagaimana Cara Mencari HP Hilang Dengan Mudah?

Mencari HP Yang Hilang Dengan Mudah

Lakukan pencegahan sedini mungkin. Gunakan aplikasi Find My Device untuk mengaktifkan fungsi pencarian untuk HP cerdas yang hilang, meskipun HP cerdas Anda dalam keadaan senyap, Anda masih dapat membunyikannya dari kejauhan dan melacaknya dari GPS. Sebagian besar HP cerdas yang sudah memiliki aplikasi Find My Device dari Google dapat diakses melalui browser di komputer.

Kemudian masuk dengan ID Google Anda. Pastikan juga ID-nya sama dengan yang Anda gunakan di HP cerdas Anda. Setelah masuk, Anda akan mendapatkan akses untuk mengontrol mode senyap, getar, atau dering, bersama dengan lokasi HP cerdas Anda. Selanjutnya, setelah memilih mode suara atau dering, Anda tinggal menghubungi nomor HP dan menemukan smartphone favorit Anda.

Bersihkan Cache, Buat Kinerja HP Mulus Seperti Baru

Cache adalah file sementara yang digunakan oleh aplikasi untuk berjalan atau berjalan lebih cepat saat dibuka, memanfaatkan file di sesi sebelumnya untuk mempersingkat waktu pengumpulan file baru yang dibutuhkan.

Seiring berjalannya waktu, file cache akan menumpuk di memori internal dan terkadang dapat menurunkan performa smartphone saat file cache ini bertambah. Untuk membersihkannya, Anda bisa membuka Settings> Storage> Free up space.

Tekan Dan Tahan Tombol Home Untuk Mengakses Google Assistant

Sebagian besar HP Android memiliki fitur Google Assistant. Saat Anda sedang chatting, browsing, atau ada yang tidak Anda mengerti, yang harus Anda lakukan adalah menekan tombol Home dalam waktu yang lama, dan Anda akan dengan mudah menemukan lokasi.

Anda juga bisa menerjemahkan bahasa asing, membaca berita dengan suara dan tentunya ucapkan OK Google, untuk menggunakan perintah suara. Anda bisa memanfaatkan fitur Google Assistant ini untuk memaksimalkan penggunaan HP Android Anda.

Semoga bermanfaat

#CaraMempercanggihHPAndroid

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mempercanggih HP Android Anda"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer