Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Mengatasi Akun Lazada di Nonaktifkan

Mengatasi Akun Lazada di Nonaktifkan - Penjual tidak aktif adalah penjual yang tidak atau tidak memproses pesanan dalam waktu 7 hari dan tidak melakukan atau beraktivitas di Seller CENTER selama jangka waktu tersebut. Dengan komitmen yang dijalankan lazada akan memberikan yang terbaik bagi pengunjung platform tersebut, dengan menawarkan poduk bagus dan berkualita dari penjual aktif.



Jika pelanggan atau pelanggan membeli dari penjual atau akun lazada yang tidak aktif, pesanan tidak akan diproses sehingga pesanan otomatis dibatalkan, yang dapat mengakibatkan pengalaman berbelanja yang buruk. lazada mengharapkan penjual untuk berjualan secara aktif untuk memastikan pengalaman berbelanja yang baik bagi pengunjung lazada.

Jika anda sedang berlibur alangkah baiknya jika menggunakan mode liburan di Seller Center, hal ini bertujuan untuk membantu anda dengan menghindari customer atau costomers yang tidak senang dan akan memberikan rating atau review yang buruk pada toko anda.

Jika Anda adalah seller yang tidak aktif, Lazada akan mendeteksi bahwa Anda tidak memiliki aktivitas perdagangan atau transaksi di Seller Center selama 7 hari terakhir, status toko juga akan berubah menjadi mode liburan. Saat toko aktif atau berubah ke "mode liburan", toko akan offline di platform

Email dengan subjek [Mode Liburan Toko Anda Diaktifkan] akan diberikan kepada Anda jika status toko Anda diubah menjadi "Mode Liburan"



Kerugian jika Status Toko Tidak Aktif

Keluar toko Tidak aktif tentunya dapat menimbulkan kerugian bagi Anda sebagai penjual, antara lain:

·         Toko tidak dapat ditemukan di halaman Pencarian.

·         Jendela toko yang tidak aktif membuat pembeli yang mengunjungi toko Anda pindah ke toko lain. Meskipun mereka mungkin tertarik dengan produk yang Anda jual.

·         Apabila tatu toko anda dibiarkan tidak aktif maka produk anda tidak dapat dibeli oleh costumer atau pelanggan.

·         Tidak mendapatkan informasi atau pengumuman tentang promo terbaru dan update fitur dari Lazada yang dapat disampaikan melalui email, Info Seller, TopChat, dan media lainnya.

Langkah-langkah untuk menghindari penyimpanan tidak aktif

·         Pastikan untuk selalu login ke akun Lazada Anda dan mengakses menu penjualan.

·         Jangan sampai notifikasi menumpuk dan jangan dibuka berhari-hari.

·         Perbarui stok produk secara teratur sehingga Anda selalu dapat menjual secara aktif.

Demikianlah ulasan mengenai mengatasi akun lazada di nonaktifkan, semoga bermanfaat.

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi Akun Lazada di Nonaktifkan"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer