Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Mengaaktifkan Toko Di Lazada Dengan Mudah



Cara Mengaaktifkan Toko di Lazada - Maraknya bisnis online menjadi daya tarik tersendiri bagi para pebisnis di Indonesia. Minat masyarakat untuk berbelanja online semakin tinggi setiap hari. Jadi, bisnis online sangat menjanjikan.  Saat ini masyarakat lebih menyukai kegiatan belanja yang praktis dan mudah, salah satunya berbelanja online di berbagai situs belanja online (marketplace) ternama, salah satunya Lazada. Hampir sama seperti kebanyakan situs belanja online, Lazada juga memberikan kemudahan bagi para pebisnis.

1. Mendaftar di Lazada

Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk berjualan di Lazada adalah mendaftar sebagai anggota terlebih dahulu. Langkah-langkah pendaftarannya adalah:

·         Kunjungi situs web resmi Lazada

·         Klik menu Sell on Lazada di bagian bawah halaman utama

·         Klik Daftar Sekarang

·         Isi kolom registrasi, dari mulai dari jenis toko, lokasi toko, nomor telepon, nama toko, email, kata sandi atau password, dan validasi dengan menggeser slide ke kanan.

·         Aktifkan akun sesuai dengan instruksi yang diminta

·         Unggah (unggah) kartu identitas diri berupa KTP dan halaman depan buku rekening tabungan yang aktif

2. Tanda Tangan Kontrak

Untuk melengkapi proses registrasi, calon penjual juga akan diminta untuk menandatangani kesepakatan dengan Lazada. Poin ini sangat penting untuk dibaca dan dicermati secara detail, agar nantinya tidak terjadi kesalahpahaman atau bahkan salah tafsir yang berujung pada kerugian.

3. Unggah (Unggah) Foto Produk

Jika proses registrasi sudah selesai dan diverifikasi, maka status akun sudah aktif dan bisa Anda gunakan untuk berjualan.

4. Mulai Menjual

 semua langkah diatas sudah diselesaikan dengan baik, selanjutnya akun sudah benar-benar siap digunakan dan transaksi dapat berjalan dengan lancar. Keseluruhan proses ini tidak akan memakan waktu lama, apalagi jika dari awal semua syarat yang diperlukan sudah disiapkan dengan baik, termasuk foto dan deskripsi produk.

Usahakan selalu untuk menjual produk dengan kualitas yang baik, agar lebih mudah menarik perhatian dan laku dengan baik. Ini akan membuat bisnis online Anda berjalan lancar dan tentunya lebih menguntungkan.

, ,

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Mengaaktifkan Toko Di Lazada Dengan Mudah"

  1. Saya ingin berjualan online. Tapi bingung mau menjual apa. Soal buka tokonya bisa dipelajari. Selamat pagi, Mas. Terima kasih telah berbagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sama bunda,semoga tokonya laris dan berkah untuk keluarga,amin

      Hapus

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer