Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Tutup Toko Sementara di Lazada



Infongapak.com - Cara Tutup Toko Sementara di Lazada -  Ada banyak alasan penjual menutup tokonya di Lazada, salah satunya untuk menjaga reputasi toko. Karena jika Anda tidak menutup toko Anda di Lazada, toko Anda akan mendapat review negatif dari pembeli. Rating negatif dari pembeli bisa terjadi saat kita tidak menutup toko, saat kita sedang berlibur bersama teman atau keluarga. Ini akan membuat pembeli berpikir bahwa toko kita di Lazada masih aktif sehingga mereka yakin toko tersebut buka.

Alhasil, pembeli tidak puas karena barang pesanannya belum diproses saat kita berlibur. Itulah pentingnya memberi tahu calon pembeli bahwa toko kami di Lazada tutup Penjual yang menerima pesanan dan tidak memprosesnya dalam 7 hari terakhir, dan juga tidak memiliki aktivitas di "Seller Center" pada saat itu, dikategorikan sebagai toko tidak aktif.

Oleh karena itu, jika pelanggan membeli barang dari penjual yang tidak aktif (pesanan tidak diproses), pesanan akan otomatis dibatalkan oleh sistem.  Akibatnya, peringkat toko mendapat nilai buruk dari pembeli, dan sistem akan dikenai sanksi. Dengan begitu, Lazada berharap penjual bisa aktif berjualan demi kenyamanan pembeli.

Kita bisa menutup toko di Lazada dengan mengakses Seller Center di halaman Lazada. Fitur mode liburan (Holiday Mode) adalah fitur yang dapat menjadikan toko Lazada Anda offline seperti yang Anda inginkan. Fitur ini akan menonaktifkan pesanan di toko secara otomatis dalam waktu yang ditentukan. Namun, pemilik toko tetap dapat mengakses pusat penjual.

Berikut langkah-langkahnya:



  • ·         Langkah pertama untuk menutup toko di Lazada adalah dengan membuka aplikasi "Lazada Seller Center",
  • ·         Kemudian "Login" dengan akun toko dengan memasukkan "Email dan Kata Sandi" dari akun Lazada Seller Center,
  • ·         Kemudian pilih menu "Akun Saya" atau halaman "Profil",
  • ·         Lalu klik "Umum",
  • ·         Setelah itu pilih "Seller account information",

  1. ·         Langkah terakhir adalah mengubah status mode Liburan menjadi "Ya" untuk mengaktifkan fitur Tutup toko di Lazada.

  • Untuk mengaktifkan kembali fitur penutupan toko, yang harus Anda lakukan adalah mengubah mode Liburan ke "Tidak".



Semoga bermanfaat

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Tutup Toko Sementara di Lazada"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer