Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Benarkah HT Motorola Terbaik



Infongapak.comHT Motorola Terbaik - Meski tergerus oleh pasar seluler yang menawarkan pulsa murah, nyatanya ceruk pasar walkie talk (HT) tetap marak dan sekarang ini Motorola baru saja merilis HT CP 1660. Salah satu distributor HT Motorola, jika dibandingkan dengan ponsel, alat komunikasi ini memang memiliki kelebihan tersendiri.

HT Motorola biasanya digunakan untuk berkomunikasi jarak dekat tanpa disertai pulsa. Konsumen hanya perlu membeli perangkat HT sesuai kebutuhan. Satu perangkat HT bisa menjangkau hingga tiga hingga lima kilometer. Namun, karena menyampaikan suara melalui gelombang frekuensi, pengguna HT harus berada di dataran yang tidak dibatasi bukit atau dinding.

Bagaimana Jenis HT Motorola Terbaik?

HT Motorola CP 1660 menggunakan baterai lithium yang memungkinkan konsumen melakukan pengisian daya tanpa harus menunggu baterai habis. Sekalipun baterai tidak habis, pengisian energi tidak akan merusak baterai. Namun di sisi lain, baterai lithium ini memiliki siklus hidup yang dibatasi hingga puluhan ribu kali pengisian baterai.

Konsumen bisa memilih jenis charger mulai dari bisa mengisi dua jam, empat jam, atau lima jam. Satu kali pengisian baterai bisa bertahan hingga tujuh jam. Baterai ini umumnya bertahan hingga dua tahun. Jika tidak, baterai dapat cepat rusak. Satu kali pengisian baterai hanya membuat HT menggunakan hingga empat jam. Baterai ini biasanya bertahan hingga satu tahun.

Motorola CP 1660 juga memiliki fitur khusus yang dapat mengacak gelombang suara. Fitur ini berguna untuk menyampaikan pesan rahasia. Sepanjang tahun lalu, Citra Data mampu menjual 1.600 unit Motorola HT ke pasar retail. Ini tidak termasuk penjualan Motorola ke pasar bisnis dan penjualan merek HT lainnya.

Kisaran harga HT Motorola terbilang cukup besar, mulai dari 1,4 juta hingga termahal 8,5 juta. Semua ini dilengkapi dengan garansi satu tahun untuk perbaikan dan suku cadang. Sedangkan untuk baterai, charger, dan asesorisnya, garansi ini berlaku selama enam bulan. Untuk bertahan di tengah persaingan ponsel, Citra Data pun menghadirkan berbagai strategi pemasaran. Salah satunya dengan mengemas obral dengan voucher belanja.

Konsumen juga dapat melengkapi perangkat HT mereka dengan repeater. Alat ini berfungsi untuk mengulang gelombang suara agar sampai ke receiver tanpa terhalang benda keras. Satu unit repeater harganya sekitar 20 juta sampai dengan 45 juta. Dengan perangkat repeater, konsumen juga dapat memperluas jangkauannya ke satu kota. Demikian ulasan tentang HT Motorola terbaik semoga bermanfaat.

#HTMotorolTerbaik

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Benarkah HT Motorola Terbaik"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer