Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara HP Aesthetik Dengan Aplikasi Widget Yang Perlu Anda Coba



Infongapak.com - HP Aesthetik Dengan Aplikasi Widget - Salah satu fitur Android adalah keleluasaan untuk mengubah tampilannya sesuai keinginan pengguna. Widget merupakan salah satu elemen yang cukup banyak digemari developer aplikasi Android karena widget memiliki keleluasaan untuk memberikan informasi sekaligus dekorasi visual pada home screen smartphone Android.

Sebagai elemen dekorasi fungsional, widget berkontribusi pada kekhasan layar beranda Android mana pun. Jika Anda kurang puas dengan deretan widget dari aplikasi yang telah Anda instal, kami telah merangkum beberapa widget untuk membuat HP Aesthetik yang wajib dipasang untuk tampilan homescreen yang lebih apik dan unik.

Bagaimana cara membuat HP menjadi Aesthetik?

Widget Zooper

Aplikasi ini sebenarnya bertindak sebagai pembuat widget. Dibuat oleh tim pengembangan Mycolorscreen, Zooper Widget sekarang memiliki banyak dukungan pengembang pihak ketiga yang membuat preset kulit widget gratis dan bervariasi untuk berbagai pilihan. Dari widget jam digital atau analog hingga indikator cuaca yang diperbarui, Zooper Widget layak untuk diperiksa dan setidaknya dicoba untuk dipasang selama beberapa waktu.

Maca Liane: Tips Memilih Saat Membeli HP Android Yang Perlu Anda Perhatikan

KWGT Kustom Widget Maker

Hampir mirip dengan Zooper, KWGT besutan Kustom Industries ini juga mendapat banyak dukungan dari developer pihak ketiga yang membuat skin widget dengan desain yang menarik dan catchy. Fitur pembuatan widget di KWGT lebih mudah dipahami daripada Zooper Widget karena antarmuka yang lebih linier dan lebih banyak fungsi.

Another Widget

Bagi Anda yang menggunakan launcher bertema Google Pixel dan live wallpaper, Another Widget merupakan aplikasi widget yang wajib Anda instal. Mengapa? Karena Another Widget dapat meningkatkan tampilan theme Google Pixel anda.

Meningkatkan tampilan dapat melalui At a Glance widget yang selalu ada di Homescreen masing-masing Google Pixel. Widget Sekilas ini sebenarnya sederhana, karena hanya menampilkan informasi tentang jam, tag, dan pembaruan reservasi sesekali yang terhubung ke Google Kalender atau akun Gmail Anda.

Buzz Widget

Buzz Widget merupakan aplikasi pembuatan widget yang mengandalkan dukungan komunitas pembuat skin widget. Untuk proses membuat widget baru, Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang disajikan secara kronologis dan teratur dalam aplikasi.

Minimalistic Text Widgets

Jika aplikasi sebelumnya mengandalkan visual, Minimalistic Text: Widget bisa jadi yang paling unik di daftar ini. Aplikasi ini akan menghasilkan widget dalam format teks dengan font yang bisa Anda pilih sendiri di dalam aplikasi. Demikian ulasan tentang hp aesthetik dengan aplikasi widget semoga dapat bermanfaat.

#HPAesthetikDenganAplikasiWidget

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara HP Aesthetik Dengan Aplikasi Widget Yang Perlu Anda Coba"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer