Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Merek HT Jangkauan Terluas Yang Perlu Anda Ketahui



Infongapak.com -  Merek HT Jangkauan Terluas - Alat komunikasi sangat penting terutama saat menjalankan suatu kegiatan atau acara. Biasanya panitia akan menggunakan HT sebagai alat komunikasi. Tidak hanya itu, HT juga biasa digunakan sebagai media komunikasi petugas keamanan gedung. Saat ini sudah banyak produk HT yang beredar di pasaran, beberapa produsen mengeluarkan produknya dengan berbagai keunggulan, baik dari segi teknologi, fitur, maupun harga.

Motorola T80

Sebagai salah satu produsen alat komunikasi yang terkenal dengan kualitas produknya yang sangat baik, Motorola juga sudah lama memproduksi HT. Salah satu produk andalannya adalah Motorola T80. Merek HT ini hadir dengan jangkauan hingga 10 km di ruang terbuka. Perangkat ini bekerja di jaringan PMR446. Jaringan ini termasuk dalam jaringan UHF.

Bagaimana kualifikasi HT Motorola T80?

Sedangkan daya pancar perangkat ini mencapai 500 mW. Motorola membekali produknya dengan beberapa fitur seperti monitor frekuensi, 8 channel, 121 kode, konektor headset, hand free, dan senter LED. Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, perangkat besutan Motorola ini sangat layak untuk dipertimbangkan.

Keuntungan

·         Jangkauan hingga 10 km

·         Miliki monitor frekuensi

·         Memiliki konektor headset dan handsfree

·         Dilengkapi dengan senter LED

Baofeng UV5R

Baofeng menghadirkan banyak produk HT dengan kualitas yang sangat bagus. Salah satu produk andalannya adalah Baofeng UV5R. Produk ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Namun, produk ini memiliki banyak keunggulan. Salah satu kelebihannya adalah dilengkapi dengan dual band, dimana produk ini dapat berfungsi pada dua frekuensi yaitu UHF dan VHF.

Dengan begitu pengguna bisa berkomunikasi dengan lebih leluasa. Jangkauannya juga cukup jauh, yakni sekitar 1.400 meter. Merk HT terbaik dari Baofeng memiliki daya tahan dan kehandalan yang sangat baik. Pasalnya, produk ini memiliki kemampuan tahan air dan tahan benturan saat terjatuh.

Keuntungan

·         Dilengkapi dengan dual-band

·         Jangkauan panjang

·         Tahan air dan tahan benturan

·         Desain minimalis

Voxter UV-T10

Merek HT yang bagus ini telah dilengkapi dengan teknologi dual-band untuk memberikan keleluasaan bagi pengguna dalam berkomunikasi. Ditambah dengan jarak tempuh yang sangat jauh, mencapai 10 km di ruang terbuka. Produk ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan seperti fitur VOX, cross band, dan warna lampu yang dapat diubah sesuai selera pengguna.

Keuntungan

·         Dilengkapi dengan teknologi dual-band

·         Memiliki fitur cross band

·         Kapasitas baterai 3600 mAh

·         Jangkauan hingga 10 KM

·         Ada fitur VOX

Demikian ulasan tentang merek HT jangkauan terluas semoga dengan informasi ini Anda bisa memilih HT mana yang ingin Anda pilih. 

#MerekHTJangkauanTerluas 

,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Merek HT Jangkauan Terluas Yang Perlu Anda Ketahui"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer