Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara daftar GoFood paling gampang



Infongapak.com - Cara Daftar GoFood - Bagi Anda yang memiliki usaha di bidang kuliner, tentunya ingin makanan buatan Anda dikenal. Salah satu cara untuk mendatangkan lebih banyak pembeli adalah dengan mendaftarkan produk di GoFood. 

Selain menguntungkan, daftar GoFood juga mudah dan cepat. GoFood merupakan salah satu fitur dalam aplikasi GoJek yang dikhususkan untuk memudahkan konsumen dalam mencari dan memesan makanan yang diinginkan tanpa harus repot pergi ke lokasi.

Cara Daftar GoFood

Buka situs resmi GoFood di https://www.gojek.com/go-food/bisnis#!/registration

Anda akan diberikan tiga pilihan

"Daftarkan akun GoFood perorangan baru" 

"Daftarkan akun GoFood perusahaan" 

"Menambah cabang baru

Kemudian klik opsi yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya, dalam hal ini Anda adalah individu yang belum memiliki akun GoFood, Anda dapat memilih opsi pertama.

Selanjutnya isikan daftar lengkap nama bisnis yang ingin Anda daftarkan.

Isi juga alamat lengkap, data pemilik usaha, data pembayaran, data gerai serta syarat dan ketentuan. Setelah semuanya terisi lengkap maka centang opsi "I'm not a robot" untuk memastikan bahwa akun Anda aktif dan digunakan dengan benar. Terakhir, klik "Kirim" untuk mengumpulkan dokumen yang telah Anda isi.

Bagaimana Cara Daftar GoFood?

Verifikasi

Setelah mengirimkan data lengkap, pastikan untuk mengecek email Anda secara rutin sebagai langkah verifikasi pertama. Di email tersebut, Anda juga akan diberikan panduan lebih lanjut untuk melanjutkan proses pendaftaran dari GoFood.

Kelengkapan dokumen

Setelah menyelesaikan dan berhasil memverifikasi email Anda, Anda akan diminta untuk melengkapi beberapa dokumen. Berikut beberapa dokumen yang harus disiapkan saat membuat daftar GoFood.

Foto/scan KTP pemilik restoran.

Foto/scan NPWP pemilik restoran (opsional)

Foto/scan buku tabungan yang berisi nomor rekening.

Foto/scan Kartu Keluarga (Tidak Wajib)

Foto/scan pemilik restoran pemegang KTP dan KK

Pastikan semua foto jelas dan terbaca.

Setelah semua langkah di atas sudah terpenuhi, kini Anda hanya tinggal menunggu verifikasi data dan informasi terbaru dari GoFood terkait akun Anda. Waktu yang diperlukan untuk mengetahui apakah Anda telah lulus daftar GoFood atau tidak adalah antara satu dan dua minggu.

Semoga bermanfaat
kontributor: Kiki
#caradaftargofood,#gofood,#aplikasigofood
, , , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara daftar GoFood paling gampang "

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer