Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Background photo untuk melamar kerja yang tepat



Infongapak.com - Background foto untuk melamar kerja agar cepat diterima.pada saat melamar kerja tentu kita membuat sebuah lamaran pekerjaan yang dilengkapi dengan foto pelamar.tentu dalam melamar pekerjaan kita melampirkan foto menggunakan background foto gak asal  asalan

Dalam menggunakan background foto ada aturan yang telah ditetapkan dan disepakati terkait warna background dalam beberapa perusahaan dan instansi terkait.


Ok langsung saja ora kesuen berikut kode warna untuk pas foto yang bisa anda gunakan:


✓ #db1514 Warna Merah

✓ #0b00a3 Warna Biru Gelap

 ✓ #0090ff Warna Biru Muda


Teman teman bisa menggunakan kode warna tersebut untuk mengedit merubah warna background foto.

Tapi sebelumnya apakah sedulur Ngapak sudah tahu atau belum tahu sebenarnya warna background foto tersebut untuk peruntukannya..?


Jadi gini teman teman,penggunaan warna background photo merah dan biru digunakan untuk membedakan tahun kelahiran misal begini teman teman Ngapak dimanapun anda berada.


✓ Pas foto background merah dikhususkan untuk mereka yang lahir di tahun ganjil, misal seperti kelahiran tahun 1989 – 1991 – 1993 – 1995 – 2001 dan seterusnya.

✓ Sedangkan Pas foto biru biasanya untuk mereka yang lahir pada tahun genap,misal seperti tahun 1994 – 1996 – 1998 – 2000 dan seterusnya.

Tetapi terkadang ada saja instansi tertentu yang tidak menetapkan warna background atau khusus warna tertentu menetapkan satu warna background yang sama (merah/biru), tidak terpatok pada tahun kelahiran semua tergantung pada aturan perusahaan atau instansi tertentu.


Semoga bermanfaat

#backgroundfotomelamarkerja,#melamarkerja,#backgroundphoto,#lowongankerja,#tipsmelamarkerja,#trikmelamarkerja,#suratlamaranpekerjaan

, , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Background photo untuk melamar kerja yang tepat"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer