Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

15 Jenis Ikan Guppy Yang Paling Populer dan diminati

Infongapak.com – 15 jenis ikan guppy yang paling populer dan diminati,perlu diketahui sedulur ngapak dimanapun anda berada dengan salah satu jenis ikan ini yaitu ikan guppy.walapun ukuranya terbilang cukup kecil namun ikan guppy ini menarik simpati dari para pecinta ikan karena memiliki karakter yang unik dan mempunyai warna yang indah dan sangat kontras mencolok mata.jadi jangan heran bila ikan guppy ini sekarang lagi banyak di cari oleh para kolektor pecinta ikan hias di indonesia hingga dunia

Yuk langsung saja sedulur ngapak      bisa mengetahui ragam jenis ikan guppy yang sangat populer dan paling banyak dicari sebagai berikut:

Jenis Ikan Guppy yang paling banyak dicari

1. Blue Moscow



Perlu diketahui sedulur ngapak ikan guppy blue moscow berasal dari negara moscow dan mempunyai warna biru yang sangat indah dan menarik.dengan warna biru yang sangat pekat pada tubuh hingga ekornya maka akan terlihat eksotis

2. Black Moscow



Untuk ikan guppy Black moscow ini juga sama sama berasal dari negara moscow yang tidak kalah menarik dari keindahan warna hitam yang sanagat pekat dan bisa dipadukan dengan wana ikan guppy yang lain untuk di padukan.

3. Blue Japan



Yang ketiga adalah jenis ikan guppy blue japan,jenis ikan guppy ini juga tidak kalah menarik dengan perpaduan wana biru muda yang terbilang terang dan sedulur ngapak juga harus tahu bila jenis i8kan guppy blue japan mempunya banyak variasi yang diakibatkan persilangan dengan guppy yang lain. Jenis ikan blue japan sesuai dengan namanya berasal dari negara jepang.

4. Metal Lace Thailand



Selanjutnya jenis ikan guppy adalah metal lace thailand yang tak kalah menarik dengan ikan guppy lainya yang perlu anda incar.jenis metal lace tahiland ini sesuai dengan namanya yang berasal dari negara thailand yang mempunyai karakter ciri khas warna putih terang dan mempunyai pola garis garis pada tubuhnya yang membuat tampilan menjadi lebih indah untuk kita nikmati

5. Red Mozaic



Jenis ikan guppy red mozaik ini beda dengan ikan guppy lainya dan ikan guppy ini berasal dari negara kita yaitu indonesia yang mempunyai karakter warna merah pada ekornya dan dihiasi warna corak bintik bintik warna hitam yang menjadikan ikan guppy red mozaik jauh lebih eksotis.

6. Super Red Singapore



Jenis ikan guppy super red singapore ini berasal dari singapore yang mempunyai karakter warna merah yang sangat kontras dan pekat dan mempunyai bentuk ekor yang menjuntai.banyak dari pecinta dan kolektor ikan guppy jenis ini karena warna merah yang kontras dan sangat indah untuk dinikmati.

7. Cobra



Mengapa ikan guppy satu ini diberi nama cobra..?jenis ikan guppy ini mempunyai warna yang menyerupai kulit ular kobra yaitu warna putih,hitam dan kuning sehingga ikan guppy jenis ini menyerupai warna corak ular kobra sehingga ikan guppy cobra ini juga banyak diminati oleh kolektor ikan guppy di dunia.

8. Tuxedo



Jenis ikan guppy tuxedo mempunyai ciri khas warna putih pada bagian sirip dan ekornya,untuk bagian tubuhnya mempunyai warna hitam.warna pada guppy tuxedo ini sangatlah kontras sehingga kelihatan menarik untuk di pandang.

Untuk corak  dari jenis ikan guppy tuxedo satu ini mempunyai  perpaduan warna  yang begitu. Ikan guppy jenis Tuxedo memiliki ciri khas warna putih pada bagian sirip dan ekor serta bagian tubuh hitam.

9. Platinum Half-Moon



Guppy platinum half-moon jenis ikan guppy satu ini terbilang jenis ikan guppy paling mahal dan sebanding dengan keindahan pada ikan guppy satu ini yang patut anda incar untuk dimiliki.ikan guppy platinum half-moon mempunyai karakter warna putih keperakan pada seluruh bagain tubuhnya bukan Cuma itu untuk bagian sirip dan ekor juga jauh lebih lebar dibanding jenis ikan guppy lainya.

10. Metal Yellow Lace



Jenis metal yellow lace ini menyerupai jenis guppy metal lace dan mempunyai perbedaan mempunyai warna sedikit warna kuning ke emasan pada bagian kepala hingga bagian ekor.

11. Blue Grass



Jenis blue grass,ikan guppy ini mempunyai karakter warna biru cerah dan mempunyai pola bintik pada ekor dan siripnya.perlu diketahu sedulur ngapak untuk jenis blue grass juga terbilang mempunyai harga yang mahal dibanding jenis guppy lainya.

12. Cherry Grass

 


Jenis guppy cherry grass mempunyai karakter warna corak pink dan anda bisa dapatkan dan merogoh kocek hingga ratusan ribu per ekor untuk anda dapatkan.untuk jenis cherry grass ini juga tak kalah menarik untuk anda koleksi.

13. Young Pair Champion Purple



Untuk jenis ikan Young Pair Champion Purple merupakan salah satu jenis ikan guppy termahal di dunia waow...ikan guppy yang satu ini  Mempunyai corak warna gradasi biru dengan bagian kepala lebih terang dan semakin menggelap pada bagian ekor,untuk  jenis ikan guppy yang langka ini bisa dihargai hingga satu juta rupiah per ekornya.

14. Red Blonde



Perlu diketahui sedulur ngapak untuk Jenis ikan guppy red blonde ini  juga mudah ditemukan di Indonesia adalah jenis Red Blonde. Ciri dari jenis ikan guppy  red blonde ini adalah ekornya yang mempunyai warna kemerahan tetapi  mempunyai tubuh yang berwarna lebih putih sehingga terlihat belang atau kontras.

15. Platinum Crown Tail



Yang terakhir adalah ikan guppy jenis platinum crown tail,jenis ini  terbilang sangat unik karena mempunyai daya tariknya datang bentuk ekor dan siripnya yang berbentuk terputus-putus layaknya sisir sehingga dinamakan crown tail.

Semoga bermanfaat salam wong ngapak.

 


, ,

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "15 Jenis Ikan Guppy Yang Paling Populer dan diminati"

  1. Bagus banget infonya .setelah mempelajari info jenis nya.. kemudian bagaimana cara dapat indukan dan tekhnik budidaya nya gan?..

    Kan buat sektor peternakan dijualin lumayan ini.. bisa bersaing dengan cupang

    BalasHapus
  2. iya mas,makasih banyak mas sudah mampir di sini,

    BalasHapus

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer