Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Jangan Lewatkan! Kolaborasi Skin Mobile Legend: Bang Bang X Jujutsu Kaizen

Credit: Montoon

Mobile Legend: Bang Bang sudah menjadi perbincangan di antara kaum muda sejak rilis pertama kali pada tahun 2016 dengan jumlah unduhan lebih dari 100 juta perbulan. Jumlah yang cukup fantastis, bukan? Meski beberapa waktu lalu pernah dituding plagiat oleh Riot Games terkait hak cipta, namun pihak Moonton sudah menerangkan bahwa hal tersebut tidak benar. Meskipun begitu, dalam sidang Moonton kalah telak dan harus membayar sejumlah uang. Namun, terlepas dari hal itu game MOBA ini sangat asyik dimainkan oleh semua kalangan usia. Berbeda dengan game lain, tools dalam game ini tidak terlalu sulit untuk dipahami, bahkan bagi yang baru mulai bermain game. 

Sejajar dengan para sesepuhnya DOTA 2, Mobile Legend: Bang Bang juga masuk dalam list eSport kelas dunia. Bahkan, pada february kemarin Mobile Legend: Bang Bang baru saja selesai dan sukses menggelar M4 World Championship di Jakarta dan dimenangkan oleh tim yang berasal dari Filipina yakni, ECHO. Sangat disayangkan, sejak awal bergelarnya World Championship, Indonesia hanya mendapatkan kemenangan pada M1 World Championship. Sedangkan untuk M2, M3 dan M4 kemenangan telak di dapatkan oleh negara dengan julukan Pearl of the Orient Seas tersebut. 

Skin Kolaborasi Mobile Legend: Bang Bang Tahun 2022

Jika pada sepanjang tahun 2022 sebelumnya Mobile Legend: Bang Bang berkolaborasi dengan berbagai karakter lain seperti Transformers untuk hero Johnson, Aldous, XBorg, Roger, Popol & Kupa. Kemudian ada Starwars untuk hero Argus, Kimmy, Cyclops dan Alucard. Bahkan sampai skin imut untuk Angela, Floryn, Chang’e dan Claude dengan tema Sanrio Character atau bisa dibilang Hello Kitty and friend. Neymar JR untuk skin eksklusif Bruno. Tidak ketinggalan juga Kungfu Panda untuk hero Akai dan Thamuz, King Of Fighter untuk Chou, Gusion, Guinevere, Dyroth, Aurora dan Karina. Lalu ditutup dengan kolaborasi skin Saint Seiya untuk Badang, Chou dan Valir dengan masing-masing 2 skin berbeda. Skin pertama bertema Dragon, Phoenix and Pegasus. Sementara skin kedua bertema zodiac Leo, Sagitarius dan Libra. 
Jika menilik banyaknya skin kolaborasi sepanjang tahun 2022 kemarin, maka sudah dipastikan bahwa Mobile Legend: Bang Bang sedang melebarkan sayapnya untuk menggandeng lebih banyak perusahaan ternama untuk bekerja sama.  

Skin Kolaborasi Mobile Legend: Bang Bang X Jujutsu Kaisen 


Pada kesempatan kali ini, Mobile Legend: Bang Bang kembali merilis skin kolaborasi tepat pada tanggal 18 Februari kemarin dengan salah satu anime yang terbilang cukup populer yakni, Jujutsu Kaisen. 
Adapun hero yang akan memakai skin karakter Jujutsu Kaisen adalah: 

1. Julian x Fushiguro Megumi

Fushiguro Megumi dalam anime jujutsu kaisen terkenal dengan sifatnya yang penyendiri dan pendiam. Sangat berkebalikan dengan karakter Yuji, Nobara dan Satoru. Meskipun seorang pendiam ia memiliki masa kecil yang tidak menyenangkan. Hubungannya dengan ayah kandung dan keluarganya tidak begitu baik. 

Berbeda dengan kisah Fushiguro Megumi yang dijual keluarganya ke Klan Zenin, Julian adalah seorang piatu dengan masa lalu yang mengenaskan. Ia adalah anak dari Terizla, pemimpin Free Smith’ Guild. Ibunya dibunuh oleh Ravens. Namun, naasnya ia justru diasuh oleh uskup agung yang justru adalah pemimpin dari Ravens. Sebelum akhirnya menemukan fakta dibalik kisahnya disaat menjalankan perintah uskup agung untuk memurnikan Xavier, yang saat ini adalah partner afiliasinya di Forsaken Light.
Meskipun demikian, tim moonton memilih Julian sebagai hero kolaborasi untuk karakter Megumi. Karena ia memiliki sihir unik yang diwariskan dari klan Zenin yakni, sepuluh bayangan hitam. Tim moonton akan menambahkan efek anjing sucinya, Nue dan Max Elephant pada skill, juga ada Shikigami di setiap icon skillnya.

2. Melissa x Nobara Kugisaki

Marksman yang satu ini punya kisah yang cukup memprihatinkan. Terlahir sebagai anak haram kaum bangsawan memang tidak selamanya menguntungkan. Ia harus tumbuh berdua dengan ibunya di Kota Lumina. Ia dengan senang hati membantu ibunya di toko jahit kecil itu. Ketika ibunya meninggalkannya selamanya, ayahnya hadir dengan menawarkan berbagai macam hal menarik namun tidak dengan hak anak sah yang seharusnya ia miliki. 
Persis seperti karakter Melissa, Nobara adalah wanita kuat sejak kecil. Meskipun sikapnya cenderung nakal, ia adalah tipe setia terhadap teman dan orang yang dicintainya. Mengingat Melissa dan Nobara sama-sama pengguna paku dan sihir hitam dengan bantuan boneka, maka terpilihlah Melissa sebagai hero dalam kolaborasi kali ini.
3. Xavier x Satoru Gojo
Gojo dikenal sebagai penyihir terkuat dan mewarisi teknik “6 mata” dari klan Gojo. Untuk beberapa aspek dan gaya hero, Xavier adalah yang paling cocok dengan Gojo. Untuk efek animasi dan tampilan sendiri, moonton akan menggunakan “Teknik Kehampaan: Ungu, yang digabungkan dengan Teknik Interval: Biru dan Teknik Pembalik Kutukan: Merah” 
Xavier belakangan ini di banned dalam rank epic karena peningkatannya dalam mode menyerang. Meskipun tidak sesering nana atau cecilion, namun mage ini juga cukup kuat, terlebih ultimate Xavier mirip dengan Teknik Reversal Cursed milik Gojo.
4. Yin x Yuji Itadori
Meskipun kisah Melissa dan Julian cukup memprihatinkan, tetapi kisah Yin yang seorang yatim piatu lalu ditemukan dan dibesarkan penduduk setempat Floral Falls jauh lebih kasihan. Karena kegigihannya ia pun menempuh jalur bela diri dan mendapatkan julukan martial genius. Seperti Yuji yang menggunakan tinjunya, Yin juga menggunakan tinjunya dan mengurung lawan dalam domain milik mereka sendiri. 
Untuk efek skill terbaru, ada kutukan biru yang digabungkan dengan “kaki hitam”, meskipun begitu mengingat penggunaan kaki hitam terbatas, maka tidak dapat digunakan untuk skill normal.

Cara Redeem Kupon


Hadiah terbatas ini dapat kamu draw mulai tanggal 18 Februari - 20 Maret 2023. Terdapat 2 pilihan draw, menggunakan diamond atau menggunakan Cursed Charm Token. Kalau kamu memilih gacha dengan diamond pada pertama kali draw maka akan mendapatkan potongan 50% dan potongan 10% pada 10 kali draw setelahnya. Jika kamu draw sekali akan menggunakan 50 diamond jika 10 kali maka menggunakan 450 diamond. 
Cursed Charm Token dapat kamu dapatkan setelah menyelesaikan tugas dalam tab event Jujitsu Kaisen. Jika kamu ingin mengaksesnya maka bisa mengklik tombol JJK pada tampilan home Mobile Legend: Bang Bang. 



,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Lewatkan! Kolaborasi Skin Mobile Legend: Bang Bang X Jujutsu Kaizen"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer