Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Aplikasi Edit Video yang digunakan untuk Vlog di Laptop


Infongapak.com - Apakah Anda seorang vlogger atau Anda hanya sekedar melakukan vlog untuk kesenangan saja? Jika Anda termasuk orang tersebut, tentu Anda membutuhkan software aplikasi editing video untuk membantu mempermudah kegiatan Anda. Untuk Anda yang pemula, Anda membutuhkan aplikasi editing video yang lebih praktis dan mudah digunakan dalam melakukan editing video di laptop.

Penjelasan dalam artikel ini tentang 7 aplikasi editing video vlog yang digunakan di laptop Anda. Mari kita ulas bersama beberapa aplikasi tersebut:

Apa Saja 7 Aplikasi Edit Video Vlog di Laptop?

Windows Movie Maker

Windows Movie Maker merupakan salah satu aplikasi edit video yang bisa Anda gunakan di laptop. Aplikasi ini bisa Anda gunakan secara gratis dan mempunyai kualitas yang standar. Dengan menggunakan Windows Movie Maker, maka format yang bisa Anda dapatkan antara lain WMV, AVI, MPEG dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang merupakan para vlogger dan ingin memilih aplikasi yang mudah saat digunakan, maka sangat disarankan untuk anda agar dapat mencoba Windows Movie Maker yang satu ini.

Apple iMovie

Untuk rekomendasi aplikasi edit video yang selanjutnya yaitu Apple iMovie. Apple iMovie ini termasuk dalam salah satu aplikasi terbaik yang bisa digunakan di laptop Anda. Di dalamnya, Anda akan menemukan salah satu fitur yang cukup jarang ada pada aplikasi editing video lain, yaitu fitur green screen. 

Selain itu, Anda juga dapat melakukan render video dengan tingkat kualitas gambar yang relatif tinggi. Menggunakan Apple iMovie ini Anda tidak akan dibuat bingung, karena memang relatif mudah.

LumaFusion

LumaFusion memang banyak sekali digunakan oleh para profesional dalam melakukan editing video yang mereka buat. Namun meski begitu penggunaannya relatif terbilang mudah. Anda yang masih pemula tidak perlu ragu untuk menggunakan LumaFusion untuk memperindah video Anda. 

Selain itu, LumaFusion juga mampu menciptakan kualitas gambar yang sangat tinggi. Aplikasi ini di bekali dengan pilihan efek yang cukup beragam. Banyak dari para youtuber yang saat ini memakai aplikasi tersebut.

Adobe Premiere Pro

Bagi para vlogger yang sering kali mengedit video, tentunya sudah tidak asing lagi dengan Adobe Premiere Pro. Adobe Premiere Pro dikenal memiliki banyak sekali fitur-fitur menarik dan lengkap. Bagi mereka yang merupakan editor profesional tentu sudah akrab dengan Adobe Premiere Pro ini. Anda yang masih pemula juga sangat disarankan untuk mencoba aplikasi Adobe Premiere Pro.

InShot

Dengan menggunakan Inshot tentu video yang Anda buat akan jadi semakin lebih Indah. Terlebih untuk editing video vlog yang ingin Anda upload. Cara menggunakan aplikasi ini juga tergolong praktis dan simple. Hal itu dikarenakan tampilan dari interfacenya yang mudah untuk dipahami.

Sony Vegas

Sony Vegas merupakan salah satu aplikasi video yang banyak dipakai akhir-akhir ini. Hal itu tidak terlepas dari fitur-fitur yang tersemat di dalamnya. Anda akan menemukan berbagai macam efek serta fitur transisi yang akan memperindah video vlog Anda.

Final Cut

Rekomendasi aplikasi edit vlog di laptop yang terakhir yang juga bisa Anda gunakan yaitu Final Cut. Final Cut ini memang mirip dengan Adobe Premiere. Selain itu aplikasi tool tersebut juga tak kalah populer. User interface yang dimiliki oleh Final Cut memang relatif mudah untuk dipahami. Karena itulah, cocok untuk digunakan bagi Anda yang pemula dan ingin mengedit video di laptop.

Tags:

Edit Video di laptop pake apa?
Edit Video YouTube pakai apa?
Aplikasi apa yang digunakan untuk mengedit video untuk membuat Vlog?
Edit video bagus pakai apa?
Apa nama apk edit video kekinian?
CapCut untuk apa?
Buat video pake aplikasi apa?
Aplikasi apa saja yang dibutuhkan youtuber?
Edit Video dimana?
APK apa yang bagus untuk mengedit video YouTube di Android?
Bisakah mengedit video YouTube di HP?
Apakah bisa edit video di laptop tanpa aplikasi?
Apakah CapCut bisa digunakan di laptop?
Apakah Kinemaster bisa di instal di laptop?
aplikasi edit video untuk vlog di laptop
aplikasi edit video untuk laptop free
aplikasi edit video vlog di hp
aplikasi edit video youtuber di laptop
aplikasi edit video di laptop
aplikasi edit video di laptop tanpa watermark
aplikasi edit video for pc
aplikasi edit video youtuber di hp

, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Edit Video yang digunakan untuk Vlog di Laptop"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer