Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Cara Mudah Menggunakan Google Slide di HP, Professional Wajib Tahu!


Infongapak.com - Tidak seperti zaman dahulu, seseorang bila ingin mempresentasikan sebuah proyek harus melalui perangkat laptop atau PC. Semakin berkembangnya zaman, kini untuk melakukan presentasi cukup menggunakan Google Slide di HP baik itu di Android maupun iPhone.

Menggunakan Google Slide di HP dianggap jauh lebih kompatibel dan lebih praktis mudah bila dibandingkan menggunakan perangkat lainnya. Sebagai profesional yang sering bertemu dengan banyak klien tentunya Anda sangat membutuhkan cara yang praktis untuk mempresentasikan project.

Supaya tidak semakin penasaran dengan bagaimana cara untuk membuat slide di layar HP, di bawah ini kami sudah merangkum beberapa cara yang bisa Anda terapkan untuk membuat slide di aplikasi pada smartphone Anda. Yuk, simak!

Cara Buat dan Keuntungan Menggunakan Google Slide di HP

Untuk  membuat slide di layar smartphone sebenarnya sangat mudah untuk dilakukan. Anda bisa membuatnya dimana saja dan kapan saja, karena membuatnya tidak membutuhkan perangkat berat seperti laptop atau PC. Anda cukup memanfaatkan smartphone, maka slide untuk presentasi bisa dibuat dengan praktis.

Lalu, bagaimana cara untuk membuatnya? Nah, Anda penasaran bukan dengan bagaimana cara untuk membuat slide yang menarik dan mudah di HP? Simak langkah-langkahnya di bawah ini, maka Anda bisa membuatnya dengan mudah!

Cara Buat Slide di HP

  1. Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah menginstall aplikasi Google Drive pada smartphone. Aplikasi bisa Anda unduh gratis di layanan aplikasi, namun untuk Android biasanya sudah disediakan secara gratis.

  2. Langkah yang kedua, pastikan kalau Anda sudah mendaftarkan alamat email berupa Gmail. Karena aplikasi Google Drive harus tersinkron oleh alamat email yang Anda gunakan agar bisa dipakai.

  3. Setelah itu buka aplikasi yang sudah terinstal, pada bagian beranda Anda klik fitur atau tanda “+”. Nanti Anda akan mendapatkan pilihan fitur dari layanan Google berupa Folder, Upload, Pindai, Google Dokumen, Google Spreadsheet, dan Google Slide. 

  4. Pilih Google Slide, kemudian Anda masuk ke dalam aplikasi Google Slide. Selain mengunduh aplikasi Google Drive, sebaiknya Anda juga unduh dan install aplikasi Google Slide. Agar pekerjaan Anda semakin ringan dan kompatibel.

  5. Selanjutnya, pilih fitur “+” lalu pilih kembali pilihan yang sesuai dengan kebutuhan Anda seperti “Pilih Template” atau “Presentasi Baru”.

Bagaimana, ternyata sangat mudah sekali bukan? Selain menarik, ternyata ada beberapa kelebihan lainnya yang bisa Anda peroleh dari Google Slide loh! Penasaran? Yuk simak lagi kelebihannya di bawah ini!

Keuntungan Menggunakan Google Slide di HP

Dibawah ini adalah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan bila menggunakan Google Slide di smartphone, antara lain:

  1. Aplikasi bisa Anda unduh secara gratis di layanan aplikasi yang tersedia di smartphone Anda.

  2. Anda bisa membuat slide untuk presentasi dimana saja dan kapan saja.

  3. File yang sudah dibuat secara otomatis akan tersimpan, Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk menyimpannya di perangkat USB atau perangkat lainnya.

  4. File yang sudah dibuat bisa dibagikan kepada siapapun yang Anda kehendaki, dengan begitu akan memudahkan Anda untuk berbagi file tanpa harus mengirimkannya melalui email dan lainnya.

  5. Ada banyak pilihan template menarik dan eye catching yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

  6. Google Slide bisa membuat ide Anda jauh lebih bersinar karena ada banyak tema presentasi, ratusan font, video tersemat, animasi yang bisa Anda gunakan secara gratis.

Dan masih ada banyak lagi keuntungan atau kelebihan lainnya yang bisa Anda manfaat dari Google Slide. Sangat menarik untuk dicoba bukan?


Tags:


Langkah awal menggunakan Google Slides?
Bagaimana menjalankan Google Slide dengan HP?
Bagaimana menggunakan Google Slides?
Fitur apa saja yang ada di Google Slide?
Fitur Google apa saja?
Apa Manfaat Google Slide?
Apakah 3 Fungsi dari Google Slide?
Apa itu Google Slides dan fungsinya?
Apakah bisa memberikan komentar di Google Slide?
Bagaimana cara untuk menghapus Slides?
Jelaskan apa yang dimaksud dengan slide?
Apa saja yang harus dihindari ketika sudah membuat media presentasi?
Langkah langkah membuat slide baru?
Sebutkan langkah langkah untuk menambah animasi di Google Slides?
Sebutkan langkah langkah untuk menyisipkan objek ke dalam Google Slides?
cara menggunakan google slide di hp
google docs
google drive
google slides apk
cara buat google slide
google slide templates
google docs, sheets, and slides
google slides app download


, ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Menggunakan Google Slide di HP, Professional Wajib Tahu!"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer