Maturnuwun banget rika wis berkunjung nang blog kebanggan wong ngapak dan sekitarnya-Ora ngapak Ora kepenak-Maturnuwun

Kelemahan dan Permasalahan Daihatsu Feroza Yang Sering Dikeluhkan Owner

Infongapak.com - Kelemahan dan Permasalahan Daihatsu Feroza Yang Sering Dikeluhkan Owner, Daihatsu feroza adalah salah satu unit mobil SUV jenis Jeep. daihatsu feroza memiliki kapasitas mesin 1600 cc karburator.

Selain dikenal mobil sahabat pertamina alias boros menurut saya wajar wajar saja sih karena daihatsu feroza mengusung mobil konsep semi offroad dan onn road. Daihatsu feroza mengutamakan power atau tenaga bukan irit ataupun kecepatan.menurut saya sih any way no problem ora masalah.


ok langsung saja seperti yang pernah di di bahas di channel youtube JBVLOG juga selaku owner daihatsu feroza mas Karyono, Beliau speak up terkait kelemahan dan permasalahan yang sering terjadi dan anda bisa menonton dan subscribe video di bawah ini:


Menurut saya permasalahan daihatsu feroza masalah yang sangat klasik dan biasa biasa misal di antaranya:

1. Oli mesin rembes

2. Mesin brebet 

3. Ac dihidupkan RPM drop bahkan mesin mati

Sebelum membeli unit daihatsu feroza sebaiknya teman teman bisa mencari informasi untuk dijadikan referensi sebelum anda membeli unit. dalam video ini saya nge vlog speak up membahas permasalahan yang sering terjadi pada mobil daihatsu feroza. 

1. masalah yang paling sering terjadi pada mobil daihatsu feroza adalah oli mesin sering rembes. biasanya terjadi pada seal kruk as, carter , juga seal delco. tidak semua daihatsu feroza mengalami oli mesin rembes tetapi lumayan juga dari teman teman owner feroza mengeluhkan permasalahan tersebut. 

2. mesin brebet, itu maslah yang klasik karena setingan karburator yang kurang pas. 

3. ac dihidupkan mesin drop bahkan mati , permasalahan ini disebabkan karena setingan vacum delco dan selonoid kurang pas atau sudah rusak. dari permasalahan tersebut di atas menurut saya permasalahan klasik yang juga sering di keluhkan pengguna unit mobil lainya. Semoga dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan seputar dunia otomotif untuk kita semua,aamin Maturnuwun #masalahferoza,#daihatsuferoza,#mobiltua

Tags:


Apa kelemahan Feroza?
Kenapa mobil Feroza boros BBM?
Feroza boros apa tidak?
Apa bahan bakar mobil Feroza?
masalah daihatsu feroza
kelebihan dan kekurangan daihatsu feroza
daihatsu feroza spesifikasi
feroza modif
mesin feroza
konsumsi bbm taft
daihatsu feroza cc
konsumsi bbm katana

, , , ,

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelemahan dan Permasalahan Daihatsu Feroza Yang Sering Dikeluhkan Owner"

Posting Komentar

Maturnuwun banget rika wis komentar dengan santun

Postingan Populer